Sabtu, 21 Mei 2011

Ikuti survey dan anda dibayar dengan Rupiah/Dollar via Paypal

| Sabtu, 21 Mei 2011 | 74 komentar

Pernahkah anda mendengar situs yang bernama iPanelonline? Situs ini berada dalam naungan iPanel Online Market Research Co., Ltd, didirikan pada tahun 2004, yang merupakan pemasok panel penelitian pasar (survei) yang profesional dan bertaraf Internasional. jadi segera gabung saja dan hal ini sangat saya rekomendasikan. Lingkup anggotanya tersebar di negara-negara seperti: China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam…dsb. dengan lingkup anggota ini tentunya iPanel Online bisa menjadi sumber untuk mendulang duit Dollar $ yang cukup dipercaya dengan hanya ikut berpartisipasi di situs tersebut. saya sudah membuktikan sendiri, lihat saja bukti bayaran duit $ yang saya dapat dari Ipanelonline di bagian bawah posting ini.


setelah sebelumnya Ipanelonline eksis di negara-negara lain, Ipanelonline akhirnya juga membuka kesempatan untuk warga Indonesia, Di iPanel anda berpeluang mendapatkan duit $ dari mengikuti survei yang ditawarkan kepada anda, selain itu anda juga bisa dapat pengasilan tambahan dengan mengajak orang lain bergabung di situs ini. Anda akan dibayar dalam point sebelum akhirnya di tukar menjadi uang (rupiah/dollars) via Paypal.

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Point di iPanel
  1. Buka Ipanelonline dengan klik DISINI, lalu lengkapi data-data pendaftaran anda seperti yang diminta.
  2. Setelah proses pendaftaran selesai, silakan cek email yang dikirim oleh ipanelonline. login ke email anda dan lakukan konfirmasi pendaftaran melalui link yang dikirimkan oleh Ipanelonline.
  3. silakan Login dengan menggunakan email dan password saat pertama anda mendaftar.
  4. Lengkapi data anda, khususnya data pembayaran anda. Di member area klik tab “Data Saya” kemudian di “Informasi harus di isi untuk tukar angka bonus”, di bagian ini isikan data-data yang masih kosong teruma pada bagian pembayaran yang menggunakan PayPal.
  5. Untuk mendapatkan point anda bisa melakukan survei di menu “Home” kemudian di NavBar atas pilih “Survei Interaktif” lalu silahkan ikuti surveinya untuk mendapatkan point. Selain itu anda juga dapat mengikuti survei di member area (Survei Saya) namun anda harus menunggu hingga survei tersebut tersedia untuk anda.
    Gunakan referral atau link “Menyarankan Teman” untuk mendapatkan point.
  6. Untuk pembayaran ada 3 pilihan yang dapat anda sesuaikan dengan point yang telah anda kumpulkan. anda bisa memintanya setelah terkumpul 220 point (Rp. 20000), atau 520 point (Rp. 50000), atau 1020 point (Rp. 100000). Uang anda akan dibayar dalam bentuk dollar melalui PayPal.
Penjelasan cara mendapatkan point:
  1. ikuti  beragam Survey mini, terdiri dari beberapa bagian yaitu "sistem investigasi", "survey mutual", dan "quick survey". Survey ini merupakan survey mini dengan point antara 1 sampai 6 point per survey dan jumlah surveynya cukup banyak. jumlah point tertera di sebelah nama survey. survey tersebut bisa diakses di menu "Indonesia Online Survey Centre".
  2. ikuti Survey Bisnis, survey ini dihargai point yang cukup besar antara 100 sampai 400 point, tetapi tidak semua orang bisa qualified dengan survey ini. silakan cek tiap hari untuk mendapat survey baru karena survey jenis ini cukup tinggi point nya sehingga anda cepat dapat meminta pembayaran. Survey Saya bisa diakses dalam "Halaman Utama Saya".
  3. Rekomendasi anggota.  ajak teman, saudara, keluarga, sahabat anda untuk gabung di situs Survey ini dengan link promosi anda sendiri, dan dapatkan 30 point untuk setiap anggota yang berhasil anda ajak. khusus untuk point dari mengajak anggota (point rekomendasi) normalnya adalah 30 point per anggota yang berhasil diajak, akan tetapi jika Ipanelonline sedang mengadakan Campaign (promosi) maka nilai point nya bisa sangat besar. contohnya pada bulan Mei 2011, Ipanelonline memberikan 200 point untuk tiap anggota yang berasil kita ajak, dan pada bulan Juni 2011  Ipanelonline memberikan 70 point untuk tiap anggota yang berhasil kita ajak. maka jangan sia-siakan kesempatan ini kalau sedang berlangsung.
  4. Untuk update terbaru tentang Ipanelonline, Tips dan Cara mendapat banyak point di Ipanelonline, silakan lihat pada bagian "komentar posting" dibawah.
Penjelasan cara meminta pembayaran (Payout) / tukar angka bonus point

Sebelum meminta pembayaran, anda harus melengkapi data.
formulir data ada di menu "mengubah data" dan "informasi harus diisi untuk tukar angka bonus"
Isi data anda dengan lengkap, semua kolom tidak boleh kosong.
kalau ada data yang tidak ada misalnya no. fax, isi kolom dg tanda minus (-).
jenis dokumen : pilih ID
pada kolom ID isi : no.KTP.
pastikan semua kolom data tidak ada yang kosong.
kalau masih ada yang kosong, anda tidak bisa meminta payout dan akan diarahkan untuk melengkapi data.
Proses pembayaran dari tukar point ke Paypal dilakukan dalam waktu sekitar 10 hari, akan tetapi menurut pengalaman dari salah seorang member senior yang sudah mendapat pembayaran, proses pembayaran ada yang cuma diproses dalam 1 hari saja.
anda bisa mendapat banyak point banyak dengan cara yang mudah dan cepat adalah dengan mengajak orang lain lewat link promosi anda masing-masing (link promosi bisa dilihat di halaman utama anda). silakan promosikan link promosi anda lewat tatap muka langsung, memposting di blog, posting di forum, mengajak lewat email, mengiklankan di iklan gratis, atau memasang link tsb di Facebook atau Twitter anda.
  
Bukti Pembayaran Pertama dari Ipanelonline (update 27 Mei 2011)

Pagi tanggal 27 Mei saya membuka email dan Alhamdulillah kiriman Paypal dari Ipanelonline itu sudah datang sebesar $5.84 (setara dengan Rp.50000,-). uang tersebut berasal dari tukar point saya sebesar 520 point. saya request tukar point tanggal 25 Mei, dan pada tanggal 27 Mei dana sudah masuk ke account Paypal saya. (pembayaran saya diproses hanya dalam waktu 2 hari saja).
saya gabung di Ipanelonline tanggal 21 Mei ( saya termasuk member baru loh) dan tanggal 27 Mei sudah bisa mendapat bayaran $5.84,-  padahal waktu itu saya cuma mengisi survey mini (survey interaktif) saja dan berhasil mengajak 2 orang untuk gabung di Ipanelonline . he he he... bagaimana kalau aktivitas mengajak orang lain untuk gabung saya lanjutkan terus? tentu anda tau sendiri lah efeknya.
ini bukti screenshoot pembayaran (payout) pertama saya dari Survey Ipanelonline:



Bukti Pembayaran Ke-2 dan 3 dari Ipanelonline (update 31 Mei 2011)

hanya dengan bermodal promosi posting di blog ini, Alhamdulillah saya sudah mendapat pembayaran (Payout) dari Ipanelonline sebesar total  $17.56  padahal baru 10 hari saya gabung di situs ini. hal ini karena selama dalam masa Campaign Mei 2011 Ipanelonline memberikan bonus Rp.20000 (200 point) untuk tiap anggota yang berhasil diajak. normalnya adalah 50 point untuk hal itu.  saya saat ini sudah berhasil mengajak total 8 anggota baru. PO saya ke 2 dan ke 3 dibayar tanggal 30 Mei 2011 masing-masing sebesar $5.86 (jadi dalam satu hari saya dibayar $11.72 tanpa saya melakukan apapun, karena saya hanya mengandalkan trafik kunjungan di blog yang membaca posting ini). dibawah ini screenshoot ringkasan transaksi di Paypal saya:





Bukti Pembayaran Ke-4 dan 5 dari Ipanelonline (update 11 Juni 2011)

terbukti Ipanelonline bukan situs survey biasa bagi saya, ini bukti Payout saya ke-4 dan ke-5 dari Ipanelonline, dibayarkan tanggal 3 Juni dan 11 Juni 2011. income itu saya peroleh dari hasil menukar point dengan hanya mengandalkan dari point mengajak (menyaran) anggota baru. saat ini (11 juni 2011) Ipanelonline telah membayar saya total sebanyak $22.25.


Bukti Pembayaran Ke-6 dan 7 dari Ipanelonline (update 18 Juni 2011)

sudah hampir satu bulan saya gabung di Ipanelonline, dan Alhamdulillah saya sudah dibayar sebanyak total $30.44 padahal saya hanya melakukan hal yang sederhana yaitu mengisi Survey interktif (survey mini) dan hanya 1 proyek survey saya (my survey). sedangkan tambahan point menyaran saya dapat dari anggota yang daftar melalui posting saya ini. dibawah ini screenshoot PO ke enam dan ke tujuh saya, kedua PO tsb dibayar bersamaan pada tanggal 16 Juni 2011. bila anda masih ragu untuk bergabung atau mungkin ada pertanyaan tentang Ipanelonline, silakan tulis di kolom komentar dibawah posting ini.



Bukti Pembayaran Ke-8 sampai ke-13 dari Ipanelonline (update 10 Juli 2011)

saat update ini ditulis, Ipanelonline sudah membayar saya total sebanyak $48.03. Ipanelonline saat ini juga masih memberikan bonus menyaran (mengajak anggota lain untuk bergabung) bisa sampai 100 poin per anggota yang berhasil diajak. jadi segera bergabung aja di situs ini karena peluang untuk mendapat duit $ masih terbuka lebar. bukti pembayaran ke-8 sampai ke-13 dari Ipanelonline bisa dilihat pada posting saya yang berjudul: "Sudah 13 kali saya dibayar oleh situs survey Ipanelonline"

Bukti Pembayaran Ke-14 sampai ke-17 dari Ipanelonline (update 26 Juli 2011)

ini sudah 17 kali saya dibayar Ipanel dengan total yang saya dapat $83.23 (setara dengan kira-kira Rp.700.000,-). silakan klik DISINI untuk melihat bukti screensoot pembayaran-nya.

Bukti Pembayaran Ke-18 sampai ke-20 dari Ipanelonline (update 13 Agustus 2011)

ini sudah 20 kali nya saya dibayar Ipanel dengan total yang saya dapat $118.55 (sekira 1 juta rupiah). silakan klik DISINI  untuk melihat bukti screensoot pembayaran-nya.


Bukti Pembayaran Ke-21 sampai ke-22 dari Ipanelonline (update 23 Agustus 2011)

ini sudah 22 kali nya saya dibayar Ipanel dengan total yang saya dapat $141.98 (sekira 1,2 juta rupiah). silakan klik DISINI  untuk melihat bukti screensoot pembayaran-nya.


Bukti Pembayaran Ke-23 sampai ke-25 dari Ipanelonline (update 14 September 2011)

ini sudah 25 kali nya saya dibayar Ipanel dengan total yang saya dapat $177.01 (sekira 1,5 Juta Rupiah). silakan klik DISINI  untuk melihat bukti screensoot pembayaran-nya.


Bukti Pembayaran Ke-26 sampai ke-28 dari Ipanelonline (update 29 September 2011)

ini sudah 28 kali nya saya dibayar Ipanel dengan total yang saya dapat $210.4 (sekira 1,8 Juta Rupiah). silakan klik DISINI  untuk melihat bukti screensoot pembayaran-nya.


Bukti Pembayaran Ke-29 sampai ke-31 dari Ipanelonline (update 23 Oktober 2011)

ini sudah 31 kali nya saya dibayar Ipanel dengan total yang saya dapat $244.24 (sekira 2,1 Juta Rupiah). silakan klik DISINI  untuk melihat bukti screensoot pembayaran-nya.

Bukti Pembayaran Ke-32 sampai ke-34 dari Ipanelonline (update 2 November 2011)

ini sudah 34 kali nya saya dibayar Ipanel dengan total yang saya dapat $278.23 (sekira 2,4 Juta Rupiah). silakan klik DISINI  untuk melihat bukti screensoot pembayaran-nya.

Bukti Pembayaran ke-35 dari Ipanelonline (update 6 Desember 2011)

ini sudah 35 kali nya saya dibayar Ipanel dengan total yang saya dapat $288.48 (sekira 2,5 Juta Rupiah). silakan klik DISINI  untuk melihat bukti screensoot pembayaran-nya.


Bukti Pembayaran ke-36 dari Ipanelonline (update 2 Januari 2012)

ini sudah 36 kali nya saya dibayar Ipanel dengan total yang saya dapat $298.79 (sekira 2,7 Juta Rupiah). silakan klik DISINI  untuk melihat bukti screensoot pembayaran-nya.


Bukti Pembayaran ke-37 dari Ipanelonline (update 11 Januari 2012)

ini sudah 37 kali nya saya dibayar Ipanel dengan total yang saya dapat $308.96 (sekira 2,8 Juta Rupiah). silakan klik DISINI  untuk melihat bukti screensoot pembayaran-nya.

Bukti Pembayaran ke-38 dan seterusnya dari Ipanelonline (update terbaru)

untuk bukti pembayaran ke-38 dan seterusnya, saya buat postingannya secara khusus DISINI.

74 komentar:

Andy mengatakan...

sangat bermanfaat..... thanks gan.....

Anonim mengatakan...

Cara Mendapatkan banyak poin gimana gan,. kalo cuma nunggu khan lama tuch,.trus gmana cara ny dapatkan point lebih gan,.~x(

Wane Noor mengatakan...

wahhh keren gan , banyk juga ya dapat dari surveinya.. ane blm dapat gan .. amsih pointnya sekitar 200-an ..hehehe, tanks ya atas kunjungan diblog ane.. ane balik kunjungan..

PTC123 mengatakan...

@Wane: poin yang saya dapat sebagian besar berasal dari poin menyaran dari anggota baru yang daftar melalui posting saya ini Gan. saya malah jarang ikut survey karena tidak qualified.

Bobby Wijaya mengatakan...

halooo, gan.. mampir balik, hehehe..
saya nggak pernah goal, gan... ditolak mulu... :-0

PTC123 mengatakan...

@Bobby Wijaya: saya cuma ikut survey dikit aja Gan, kebanyakan point yang saya dapat,berasal dari hasil mengajak/menyaran/merekomendasikan. karena poin dari mengajak/menyaran/merekomendasikan saat ini masih lumayan gede dari normalnya. Ane menyaran cuma lewat posting ini aja Gan.

Anonim mengatakan...

gan mau nanya..
uang yang udah terkumpul di paypal, bisa dicairkan lewat bank lokal indonesia gak, semisal BCA, BNI, Mandiri, dll??
tks..

PTC123 mengatakan...

@Anonim: bisa Gan, ane sudah berkali-kali mencairkan (withdraw) Paypal ke rekening bank Mandiri, salah satu pencairan ane posting dimari gan:
http://arjip.wordpress.com/2011/05/03/pengalamanku-withdraw-paypal-ke-rekening-bank-mandiri/

Anonim mengatakan...

saya sudah pnya paypal .. tp di ipanel isi paypal payment y yg mana ya ..

Anonim mengatakan...

mau nanya paypal payment itu apa ya ..saya baru punya paypal ..

PTC123 mengatakan...

@Anonim: Paypal payment yang dimaksud mungkin nama email rekening kita di Paypal, karena di Paypal tidak mengenal nomer rekening, akan tetapi yang digunakan nama rekening yaitu nama email saat kita saat mendaftar di Paypal.
contoh Paypal payment: namakita@yahoo.co.id
untuk memasukkan data Paypal di Ipanel:
buka id.ipanelonline.com —> login —-> my survey —-> profil saya —> informasi akun —> masukkan email Paypal (Paypal payment) —-> submit.

Agung Setiyawan mengatakan...

Saya ikutan ginian baru dpt 400 point, n belum bisa di PayOut. :D

bambang t mengatakan...

baru 2 hari ikutan survei, hari pertama dpt 237poin. kok hari keduanya ngga ada survei yg bisa dijawab ya? mohon pencerahannya..

PTC123 mengatakan...

@Bambang: coba tiap hari cek di bagian "Indonesia Online Survey Centre" siapa tahu ada survey baru yang muncul disana.
kalau ingin cepat dapat poin seperti yang saya alami, sebaiknya ajaklah (merefer/mempromosikan) teman, sahabat, keluarga atau saudara untuk bergabung di Ipanel. tentu saja harus menggunakan link merefer anda sendiri.
link refer anda, bisa dilihat di "rekomendasi anggota" ---> "rekomendasi teman".
link tersebut bisa disebarkan di Facebook, twitter, forum, situs iklan, blog, dsb.

ghani abdul rofie mengatakan...

gmana cara mencairkannya lewat paypal??

PTC123 mengatakan...

sebelum poin ditukar ke Paypal, pastikan jumlah poin sudah mencukupi, data personal anda terisi semua, dan foto profil sudah terupload. cara penukaran dari poin ke Paypal:
klik "Poin" ---> pilih jumlah poin yang ditukar (lihat halaman bagian bawah) ---> klik "penukaran sekarang".
terkadang jika server sedang sibuk, penukaran poin akan gagal. (tertulis "jumlah poin tidak mencukupi"). saya sering mengalami hal ini, tapi setelah beberapa jam, saya mencoba untuk menukar poin kembali dan berhasil diproses.

jauhar mengatakan...

bisa bantuin cari poinnya ga sob? kok susah banget ya?

PTC123 mengatakan...

@Jauhar: ini Gan beberapa tips nya (saya ambil dari info di salah satu blog subdomain blinkweb), mudah mudahan bisa membantu:
1. BACK MATTER Klik Menu Profil Saya
Pilih BACKMATTER, KLIK yang warna orange pada menu back matter, isi data kamu Dapat deh 100 POIN( Rp.10.000), untuk pengisiin back matter dilakukan sekali sebulan, jadi untuk dapat 100 Poin lagi, isi back matter bulan depan lagi.
2. REKOMENDASI TEMAN
Pertama Klik menu Rekomendasi Anggota
Lalu pilih Rekomendasi Teman
Copy Linknya, dan promosikan, Satu teman yang daftar lewat link kamu, kamu bakalan mendapatkan poin antara 50-120. (Khusus sampai tanggal 30 september komisi referal adalah 120 point)
3. Indonesia Online Survey Centre (Sistem Investigasi)
Pilih menu Indonesia Online Survey Centre
klik sistem investigasi nah di situ banyak survey dan ada jumlah poin yang bisa didapat, klik nama survey-nya , jika sudah ikut maka statusnya terlibat jika belum pernah ikut statusnya tidak terlibat, dan survey ini pasti berhasil, Poin yang didapatkan bermacam-macam ada 2,4,5,10 Poin. Untuk 1 pertanyaan hanya membutuhkan waktu 5-10 detik
4. Indonesia Online Survey Centre (Survey Bisnis)
Pilih menu Indonesia Online Survey Centre
Piih survey Bisnis, ini merupakan survey utama
Jika ada survey maka status proyek ongoing
Jika tidak ada survey maka status proyek suspended.POIN yang bisa didapatkan bervariasi tergantung Surveynya, bisa 100 sampai 400 poin pun ada.
5. SUARA ANGGOTA
Klik Menu Suara Anggota
Pilih Pendapat Yang Terus tulis di kotak suara kamu,isi kode verifikasi, submit dapat Poin 5
Menurut Pengalaman, bisa Posting sebanyak 10 kali per hari jadi bisa dapat POIN 50 per hari.
6. TOPIK HARI INI
Klik Menu Topik hari ini, Pilih topik dipublikasi. Isi jenis topik,judul topik, detail topik, kode verifikasi Dapat POIN 5.

Hakim Reviews mengatakan...

Infonya sangat bermanfaat. Cuma saya mau tanya, sudah beberapa kali mau ganti gambar profile saya tapi gak bisa. Kira2 apa masalahnya?

PTC123 mengatakan...

@Hakim: ukuran foto (gambar profil) harus 300x300 piksel atau kelipatannya, misal 600x600.
pakai software image editor untuk mengedit gambar profil jika ukurannya tidak seperti yang sudah saya sebutkan. gambar profil yang di support bisa dari jenis file JPG, JPEG, atau GIF.

Hakim Reviews mengatakan...

Makasih gan sekarang sudah berhasil! Tapi ada satu hal lagi yang perlu saya tanyakan. Itu cara posting ke suara saya gimana ya? Saya udah coba tapi kayaknya masih gagal...?

PTC123 mengatakan...

@Hakim: mungkin yang Agan maksud "Suara anggota" ya?
klik Menu "Suara Anggota" ---> Pilih menu "Pendapat Yang" Terus tulis di kotak suara ---> isi kode verifikasi ---> submit (dapat Poin 5). isi tidak boleh kurang dari 25 karakter dan tidak boleh pula terlalu panjang. kalau gagal submit, silakan refresh kode verifikasi dengan klik di kotak kode tsb, dan tunggu kode baru muncul. kemudian isi lagi kode tsb, terus submit. sehari maksimal bisa mengisi 10 kali, jadi berpeluang mendapat 50 poin per hari dari mengisi "Suara anggota".

Hakim Reviews mengatakan...

Ok.. terima kasih banyak gan, infonya sangat tepat dan sudah berhasil saya kerjakan!

Anonim mengatakan...

di ipanel satu paypal di pake dua orang bisa tidak? kalo tidak bisa kita paksakan apa akibatnya? thxdi ipanel satu paypal di pake dua orang bisa tidak? kalo tidak bisa kita paksakan apa akibatnya? thx

PTC123 mengatakan...

@Anonim: untuk akun satu paypal di pake dua orang di Ipanelonline, ane kurang tau Gan untuk problem tsb. coba aja baca-baca lagi peraturannya di Ipanelonline.

PTC123 mengatakan...

update Oktober 2011: tampaknya mulai bulan Oktober ini, Ipanelonline memberlakukan point kembali ke normal. misalnya untuk point merekomendasikan yang dulu pointnya bisa mencapai 110 poin, maka sekarang menjadi 50 poin per member baru yang berhasil di anda ajak. begitu juga untuk poin-poin yang lain. tetapi walaupun begitu, anda masih berkesempatan untuk mendapat 15 poin perhari dari mengisi suara anggota dan topik hari ini. 100 sampai 200 poin untuk survey bisnis, dan tambahan poin-poin lainnya dari survey investigasi dan survey mutual.

anggabp mengatakan...

dicoba dulu gan. thanks

PTC123 mengatakan...

@Anggabp: mari Gan, silakan dicoba dulu...
siapa tahu Agan bisa dapat Dollar banyak lewat Ipanelonline...

PTC123 mengatakan...

update November 2011: tampaknya mulai bulan November ini, Ipanelonline memberlakukan point kembali ke normal. untuk point merekomendasikan sekarang menjadi 30 poin per member baru yang berhasil di anda ajak. begitu juga untuk poin-poin yang lain. tetapi walaupun begitu, anda masih berkesempatan untuk mendapat 15 poin perhari dari mengisi suara anggota dan topik hari ini. 100 sampai 200 poin untuk survey bisnis, dan tambahan poin-poin lainnya dari survey investigasi dan survey mutual.
untuk tukar poin yang berlaku mulai bulan November 2011 adalah: 1200 (Rp.100000) atau 1900 (Rp.150000) atau 2500 (Rp.200000) dan masih ada 2 pilihan lainnya.

Anonim mengatakan...

gan kalau pengen ngirim payout ke paypal , paypalnya harus terverifikasi dulu atau ga?

PTC123 mengatakan...

lebih baik diverifikasi aja Gan, takutnya ntar kenapa-kenapa misalnya: kena limit dari Paypal.
Jika PayPal masih berstatus “Unverified” (belum diverifikasi), akan dikenakan batas pengiriman hanya sampai dengan $100. Artinya, jika Agan telah memiliki saldo $100 maka tidak bisa lagi menerima kiriman dana ke account.
Demikian pula kalau Agan ingin membeli atau mengirim dana lebih dari $100 maka tidak bisa melakukannya. selain itu tidak bisa melakukan penarikan dana dari PayPal ke rekening bank sampai account terverifikasi.
untuk referensi, silakan baca posting dan komentar di posting saya di link ini Gan:
http://arjip.wordpress.com/2011/05/03/pengalamanku-withdraw-paypal-ke-rekening-bank-mandiri/

Anonim mengatakan...

klo boleh tau, kira" apa saja resiko dari mengikuti i panel ini ? krn, saya khawatir stelah saya menjadi anggota i panel ini, saya mendapatkan masalah yg tdk saya harapkan ?

PTC123 mengatakan...

@Anonim: ikut di Ipanelonline bebas resiko, karena kita tidak membayar apapun di Ipanelonline.
justru Ipanelonline yang akan membayar kita atas partisipasi kita di situs Ipanelonline (jika menjadi anggotanya). anda juga bebas untuk menentukan sendiri keaktifan anda di Ipanelonline (tidak ada paksaan kok).

Anonim mengatakan...

email saya ko' gagal di verifikasi terus...
gimana caranya ya biar bisa?????/

fazri mengatakan...

lumayan aga ribet ya gan.

PTC123 mengatakan...

@fazri: kalau dirasa ribet itu paling cuma diawalnya saja kok, setelah itu kita cuma ngumpulin poin dengan ngisi-ngisi form seperti survey, topik, suara anggota, dll.

weight gainer mengatakan...

mantap sekali gan info...

PTC123 mengatakan...

@Anonim:
kalau email anda ditolak saat mendaftar di Ipanel, maka silakan gunakan email anda yang lainnya.
jika anda tidak menerima link konfirmasi Ipanelonline di folder Inbox email anda, maka silakan di cek di folder Spam email, karena siapa tahu nyasar kesana.

Anonim mengatakan...

http://id.ipanelonline.com/activate.html?code=..............7fa

Kok punya saya tidak bisa konfirmasi lint tersebut...
Mohon penjelasannya.

PTC123 mengatakan...

@Anonim: mungkin link konfirmasinya sudah kadaluarsa, silakan ulangi lagi pendaftaran dari awal. kalau masih tidak bisa, coba gunakan komputer dan koneksi internet lainnya (beda alamat IP nya).

unsnews mengatakan...

mantaph

PTC123 mengatakan...

update Ipanel Indonesia April 2012:
khusus untuk bagian form "Pendapat yang", saat ini dibatasi maksimal hanya 5 poin per hari (dulu bisa sampai 10 poin per hari). tetapi jangan khawatir, karena untuk bagian lainnya, aturan poin masih tetap sesuai update terakhir.

Anonim mengatakan...

gimana kalo mendaftarnya ramai-ramai dalam satu laptop... :))

mohon penjelasannya

PTC123 mengatakan...

@Anonim: mendaftar banyak (multiple) dengan menggunakan satu laptop dengan satu alamat IP sebaiknya dihindari saja, karena dikhawatirkan nanti dianggap curang dan lalu resikonya bisa dihapus keanggotaannya dari Ipanelonline.

Anonim mengatakan...

gan ox status survey'na selesai semua ya padahal q blm terlibat,,,?

PTC123 mengatakan...

@anonim: coba lagi lain waktu Gan, biasanya ntar muncul lagi survey yang aktif.

clasio mengatakan...

gan knp gak bisa daftar terus di iPanelonline ya ?? :-/
padahal data ane udh lengkap ~x(

PTC123 mengatakan...

@Clasio: email sudah dikonfirmasi belum? jika email tidak menerima link konfirmasi, coba daftar ulang dengan menggunakan email yang lain.
jika problem masih muncul, coba gunakan komputer dan koneksi internet lainnya yg beda alamat IP nya.

wawan mengatakan...

gan ko' setiap sy daftar muncul kalimat "Your IP, use more than the limit number of times" ... maksutnya apaan yach gan????

PTC123 mengatakan...

@Wawan: alamat IP yang mas Wawan gunakan sudah digunakan untuk mendaftar di Ipanelonline melebihi jatah yang diberikan. kemungkinan besar mas Wawan menggunakan alamat IP publik yang biasanya sama untuk banyak user. solusinya coba ganti provider untuk daftar atau dengan mendaftar di tempat lain (lokasi lain).

Anonim mengatakan...

Saya sangat awam dengan survey online shgga sering saya abaikan, tapi stlh membaca postingan diatas saya menjadi tertarik untuk mencobanya, pertanyaan saya : apakah untuk mengikuti survey ini harus punya blog? dan apakah survey dan jawaban survey menggunakan bahasa inggris? mengingat bahasa inggris saya hanya sekedar dapat menterjemahkan untuk dimengerti sendiri...mohon pencerahannya

PTC123 mengatakan...

@Anonim: bergabung di Ipanelonline tidak harus punya blog dan siapa saja boleh ikut bergabung. misal: karyawan, mahasiswa, ibu rumah-tangga, pegawai, wiraswasta, pengajar, buruh dll. survey juga sudah menggunakan bahasa Indonesia. silakan langsung daftar saja lewat link berikut: http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=703617

agus sairy mengatakan...

Gan, gimana supaya saya bisa PO poin saya? Udh 1000 poin nih, tp kudu gmn biar bs di PO?

PTC123 mengatakan...

@agus sairy: masuk menu "Penukaran Saya" --> "Poin Penukaran" ---> cek bagian bawah halaman --> pilih penukaran sesuai dengan poin yang ingin ditukar.

Anonim mengatakan...

Q coba daftar ipanelonline tapi nggak ada email konfirmasi tuh, gimana ?

PTC123 mengatakan...

@Anonim: coba lagi Gan, siapa tahu bisa...
kalau masih belum bisa, mungkin karena saat ini Ipanelonline sedang maintenance, dari pertengahan Juli sampai akhir Juli 2012 nanti.
maintenance meliputi upgrade new webpage dan penghapusan member yang tidak aktif selama 3 bulan dan 6 bulan terakhir.
tukar poin juga suspend sampai Ipanelonline kembali normal lagi, kemungkinan di awal Agustus 2012.

agus sairy mengatakan...

tapi musti invite berapa org? Survei bisnis cm bwt org kaya

PTC123 mengatakan...

@agus sairy: saya saja cuma 1 kali lolos di survey bisnis, kebanyakan saya aktif di bagian survey lainnya.
poin yang diperoleh dari mengajak orang lain jadi member adalah 30 poin per member baru, 30 poin setara dengan kira-kira 0.3 USD. kalau misalnya kita dalam sehari berhasil mengajak 10 orang maka bisa dapat 300 poin (setara sekitar 3 USD).

Arifin Prayugha mengatakan...

gan kanpa di e mail q gk ada emailnya gmna ???

PTC123 mengatakan...

@Arifin Prayugha: coba cek dulu di folder Spam email, siapa tahu ada di sana. kalau tidak ada, silakan daftar ulang dengan komputer lain di lokasi yang berbeda. (untuk menghindari alamat IP yang sama).
kalau masih belum berhasil, kemungkinan hal itu dikarenakan Ipanelonline sedang maintenance.
Ipanelonline normal kembali kira-kira awal Agustus nanti.

bob fals mengatakan...

gmn dapat poin/hari nya gan

PTC123 mengatakan...

@Bob fals: point merekomendasikan adalah 30 poin per member baru yang berhasil di anda ajak melalui link referer anda. mengisi suara anggota bisa dapat maksimum 5 poin per hari dengan mengisi 5 kali suara anggota. untuk menu "topik hari ini" sedang tidak aktif. tambahan poin-poin lainnya dari survey bisnis, investigasi dan survey mutual.

Anonim mengatakan...

gan gimana nich ane bingung daftar di paypal coz ane g punya kartu kredit!!! ada alternativ g?

PTC123 mengatakan...

@Anonim: coba mampir ke link referensi berikut ini:
http://arjip.wordpress.com/2010/03/16/tutorial-cara-mendaftar-di-paypal/

http://arjip.wordpress.com/2011/05/03/pengalamanku-withdraw-paypal-ke-rekening-bank-mandiri/

Hazzank mengatakan...

Gan : coba daftar tp kok malah dapat Nitice : Eror Syestem Eror dibawahnya (Go On)
Mohon bantuanya dong.... Makasih sebelum dan sesudahnya...

PTC123 mengatakan...

@Hazzank: daftar lagi di lain waktu Gan, situs Ipanel memang sering maintenance.
kalau saya sekarang malah sudah di non aktifkan oleh Ipanelonline.
saran saya coba ikut program penghasil duit $$ lainnya, bisa dilihat pada posting-posting lainnya di blog ini.

moment mengatakan...

Nice info..

Btw msh berlaku gx ni gan?
Mo coba tpi msh rgu, tkut scam..

Visit back ya gan..
http://banditarea.blogspot.com/

Thanks..

PTC123 mengatakan...

@moment: kalau sekarang saya tidak tahu Gan apakah Ipanelonline masih legit atau tidak, saya sendiri sudah tidak aktif di Ipanelonline sejak bulan Oktober lalu.

Anonim mengatakan...

1.Dari beberapa pertanyaan diatas ada yg menyebutkan foto profil yang dimaksud foto yang mana ? (tolong bos aku masih nol banget dalam masalah ini )
2. Bisakah daftar lebih dari satu dalam 1 IP ? misal Ipanelonline dengan Globaltestmarket

PTC123 mengatakan...

@Anonim: di tahun 2013 ini saya request pembayaran tidak pakai foto Gan...saya pakai akun baru di 2013 ini, entahlah sepertinya peraturan Ipanel di tahun 2013 ini tidak seketat dulu waktu tahun 2011 dan juga point juga tidak sebanyak dulu. coba baca posting saya di link berikut ini Gan:
http://iconptc.blogspot.com/2013/05/ipanelonline-survey-membayar-yang-masih.html

andre dwi rantas mengatakan...

MAU NYOBA AH....:D

PTC123 mengatakan...

@Andre Dwi Rantas: silakan dicoba saja Gan, siapa tahu cocok....

Anna AW mengatakan...

Mau tanya, untuk poin yang belum disetujui, kira-kira berapa lama poin tersebut akan disetujui? Terimakasih

PTC123 mengatakan...

@Anna: untuk poin survey biasanya butuh waktu beberapa hari Gan...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com