Selasa, 26 Juli 2011

Dua bulan menjadi member Ipanelonline, saya sudah dibayar 17 kali

| Selasa, 26 Juli 2011 | 2 komentar

kira-kira sudah 2 bulan ini saya bergabung di situs Ipanelonline Indonesia, yang sudah membayar saya sebanyak 17 kali dengan total yang saya dapat $83.23 (setara dengan kira-kira Rp.700.000,-). Alhamdulillah, hasil itu saya dapatkan sebagian besar dari mempromosikan Ipanelonline lewat tulisan posting di blog saya ini.
setiap yang bergabung dari link merefer saya, saya mendapat sekitar 120 poin (setara dengan kira-kira Rp.10.000,-).
asumsinya jika dalam 1 hari ada 1 orang yang gabung lewat link merefer saya, maka saya akan mendapat 120 poin (setara dengan kira-kira Rp.10.000,-) dalam sehari, coba bayangkan kalau saya bisa mengajak 10 orang dalam sehari, berapa Rupiah yang bisa saya dapat dalam 1 hari?
sudah beberapa bulan ini, Ipanelonline masih memberikan poin merefer/mempromosikan sebesar sekitar 120 poin per orang yang berhasil kita refer. saya sendiri tidak tahu sampai kapan Ipanelonline akan terus memberikan poin merefer yang cukup besar, karena setahu saya pada normalnya Ipanelonline hanya akan memberikan 10 poin untuk tiap anggota yang berhasil kita ajak.
jadi mumpung Ipanelonline masih memberikan poin menyaran yang cukup besar, sebaiknya segera gabung di Ipanelonline dengan klik DISINI. untuk tutorial cara daftar di Ipanelonline dan bukti pembayaran saya yang ke 1 sampai ke 13 bisa dilihat dengan klik DISINI.


ini bukti  bayaran saya yang ke 14 sampai ke 17 dari Ipanelonline via Paypal:

2 komentar:

bayu mengatakan...

mantap gan, saya juga baru daftar kemarin. btw kenapa saya selalu gagal dalam survey bisnisnya ipanelonline??? mohon solusinya. maklum newbie.

PTC123 mengatakan...

@Bayu: sama dengan ane Gan, ane ikut Survey Bisnis yang kelar sampai akhir cuma 1 Survey aja.
Survey Bisnis yang lain cuma sampai setengah atau seringnya tidak qualified. mending cari poin tambahannya lewat mempromosikan link merefer Agan sendiri, lumayan poinnya masih besar kok.
andalan Ane di Ipanelonline ya dari merefer itu Gan.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com