Jumat, 13 Januari 2012

Sudah $82.06 saya dapat dari Triond

| Jumat, 13 Januari 2012 | 30 komentar

Saat posting ini dibuat, sudah ke 19 kalinya saya dibayar oleh Triond.
Apa Triond itu? untuk informasi lebih detail tentang situs Triond silakan klik DISINI.

kalau dihitung-hitung saya sudah mendapat bayaran total sebanyak $82.06 dan sebagian besar adalah merupakan pasif income.  kok bisa pasif income?? silakan lihat saja infonya di salah satu posting saya dengan klik DISINI.
untuk bayaran yang ke 19 ini, saya mendapat sejumlah $8.86 dibayar via Paypal.


Tertarik untuk gabung di Triond? silakan daftar gratis kok!!!
untuk DAFTAR silakan klik DISINI, atau klik banner dibawah ini:


ini adalah screenshoot halaman earnings di akun Trionds saya:


silakan simak juga posting-posting saya lainnya tentang Triond yaitu:
>> Inilah artikel-artikel saya yang sudah publish di jaringan Triond
>> Garap artikel Triond dengan Google Translate
>> Cuma nulis artikel singkat doang bisa jadi uang
>> Penghasilan bisa terus meningkat di Triond
>> Sudah 7 kali dibayar Triond dengan PAYPAL 
>> Mantap, ini bayaran ke 18 saya dari Triond
>> Bukti pasif income dari Triond 

30 komentar:

Anonim mengatakan...

ane da daftr triond kok ane gak nambh earningnya gan ajarin ane donk...... :)

PTC123 mengatakan...

Tips dari saya yaitu:
1.buatlah artikel sebanyak-banyaknya (tidak perlu panjang lebar) singkat dan jelas sudah cukup kok. dengan beragam topik judul. beragam topik judul bisa menambah kemungkinan mendapat trafik. misal:artikel kesehatan, teknologi, komputer, ekonomi, olahraga, hal-hal yang menarik, dll).
2.kalau tidak bisa membuat artikel yang banyak dalam waktu singkat, bisa dengan cara lain yaitu: buatlah 1 artikel tiap 1 hari, nanti setelah 3 bulan lihat saja perubahan earningnya...
3.cantumkan link artikel Triond kita di widget blog, di posting blog, di wall facebook, di twitter, forum, dll. siapa tahu nanti ada yang mengunjunginya. lihat contohnya di bagian samping blog ini (widget blog), sudah saya pasangi link artikel-artikel saya di Triond.
4.ajaklah orang lain sebanyak-banyaknya untuk bergabung di Triond lewat link referer kamu sendiri.
5.terus semangat dan berusaha, karena sudah banyak kok orang dari Indonesia yang sukses di Triond.

ulinnuha em mengatakan...

mohon bimbinganya..;;)

PTC123 mengatakan...

@Alinnuha: silakan ikuti saja tips yang saya sarankan pada komentar di atas...
mudah-mudahan Alinnuha nanti bisa sukses di Triond... :)

ryanyuli mengatakan...

wah hebat bisa sampe segitu, beberapa bulan yg lalu saya rutin bisa dapet $$$ dari triond, tapi sejak triond mengubah kebijakannya tentang ga boleh ada kalimat yang sama dari artikel lain saya jadi ga bisa posting... selalu ditolak gitu...

PTC123 mengatakan...

@ryanyuli: ada beberapa sebab, bisa jadi salah satu dari ini:
1.konten/artikel yang anda buat adalah bukan asli atau hasil copy paste. solusi: buat konten asli.
2.sudah ada tema/judul yang sama yang sudah dimuat online. solusi: ganti judul dan isi pendahuluan artikel/konten.
3.username anda sudah di blok oleh sistem Triond. problem seperti ini pernah saya alami, silakan baca pada posting saya di link ini:
http://iconptc.blogspot.com/2011/12/mantap-ini-bayaran-ke-18-saya-dari.html
solusi: buat username baru di Triond untuk mensubmit artikel. username lama anda tetap aktif kok, cuma tidak bisa lagi digunakan untuk submit artikel. dulu saya contact support di Triond untuk komplain, tetapi mereka selalu menjawab dengan alasan sesuai point 1 dan 2. padahal saya yakin artikel saya asli dan belum pernah dimuat.

Anonim mengatakan...

ini saya mau bertanya mengapa triond ku bulan-bulan akhir ini saya tdk mendapatkan uang ditriond apakah karena dicontend tertulis seperti ini note:the information belom is 690 seconds old and may not be accurete. Refresh the page in order to see the most up-to-date information

PTC123 mengatakan...

@Anonim: menurut saya penyebabnya bukan hal itu.
coba cek dulu jumlahnya earning di menu earning, apakah sudah melebihi batas Payout? (0.5$ untuk Paypal atau 50$ untuk Western Union). jika anda memakai Paypal dan statusnya masih Unverified maka kiriman uangnya bisa jadi telah dibatasi oleh Paypal, sebaiknya segera di verifikasi.

ryanyuli mengatakan...

ok deh dicoba lagi dengan cara yg mas berikan, mo terjun lagi ke dunia triond, sambil mo nyobain teknik baru dalam menulis postingan yg selama ini dah dipelajari...
makasih ya sarannya

PTC123 mengatakan...

@ryanyuli: OK, silakan dicoba...

Unknown mengatakan...

mantap gan

PTC123 mengatakan...

@Agung taufiq A: OK Gan, trims sudah mampir dimari...

musik metal mengatakan...

wah hebat baget bang.. saya salut dengan anda.saya juga mau ikutan ah.. aku baca baca dulu artikel anda ya. terima kasih

Unknown mengatakan...

ak suka nulis artikel, dan saya ingin coba kirim disini. Tapi cara ngirim dan uange dikirim kmana. Mkch bos, mohon bimbingannya.

PTC123 mengatakan...

@musik metal: trims kembali sudah mampir di sini Gan...

pardicukup mengatakan...

lumayan juga... syukur puji Tuhan, seminggu ini terus melonjak pendapatan triond saya. hampir menembus dua puluh dolar. terima kasih bimbingannya kak.

PTC123 mengatakan...

@pardicukup: OK

PTC123 mengatakan...

@Radita Kuncoro: silakan daftar dulu saja di Triond dengan klik bannernya diatas, atau ikuti link ini:
http://www.triond.com/rw/344614
pendapatan atau penghasilan dari Triond bisa dikirim ke rekening Paypal atau dikirim lewat Western Union.

Anonim mengatakan...

triond saya sampai 30dolar :semangat

Samawa Underground mengatakan...

gan,,, setelah submitx,,, nunggu komfir yeah gan,,?? mkax di pending dulu,,, :-o

PTC123 mengatakan...

@Samawa Underground: ya betul, pending biasanya paling lama sehari, terus baru dipublish deh...
:)
publish paling cepat bahkan cuma dalam hitungan menit

Fikri Thufaily mengatakan...

mantap nih sobat dan cukup untuk membuat penasaran... ke TKP dulu ah

SiPutih mengatakan...

wah, mesti coba nih...
btw tempalte blog kita sama, dari oom :)

PTC123 mengatakan...

@SiPutih: silakan dicoba saja Gan, siapa tahu ente bisa sukses di Triond...
template blog gratisan dari OOM memang OK Gan, untuk SEO friendly mantep banget... sudah saya buktikan sendiri.
:)

garasi mengatakan...

thanks bgt gan,,,tp pas buat paypal terganjal karena syaratnya pake kartu kredit,,,ada solusi gak gan??

PTC123 mengatakan...

garasi: berikut beberapa alternatif yang saya sarankan
1.coba dulu diisi saja pake debit card ATM, dulu kalau gak salah saya pakai cara itu yaitu mengisi pakai data debit card ATM Mandiri saya...
2.kalau tidak berhasil pakai cara 1, coba beli VCC dan isikan datanya, kalau udah berhasil daftar, VCC tersebut coba manfaatkan juga untuk sekalian verifikasi akun Paypal.
silakan simak posting saya di link berikut:
http://iconptc.blogspot.com/2013/04/manfaat-akun-paypal-yang-terverifikasi.html

akang sam mengatakan...

saya sudak klik beneer nya gan, coz ku mau join, mohon bimbingannya ya,hehehe

http://websitewisata.blogspot.com/

furniture jati jepara mengatakan...

mantab artikelnya sangat bermanfaat... sukses buat adminya

Unknown mengatakan...

kalau mau buat artikel pake bahasa indonesia di triond bisa gak ?

PTC123 mengatakan...

@Rizal: setahu saya itu tidak bisa Gan

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com