Senin, 05 Desember 2011

sudah $288.48 saya dapatkan, ayo gabung!!!

| Senin, 05 Desember 2011 | 0 komentar

Di awal bulan Desember 2011 ini, Alhamdulillah saya sudah mendapatkan total duit 288.48 USD via Paypal dari Ipanelonline. Ayo gabung Gan, daftarnya gratis kok!! situs Ipanelonline adalah situs survey yang professional dan legit. untuk penjelasan lebih detail tentang Ipanelonline dan cara mendaftar serta bukti-bukti bayaran saya sebelumnya, silakan klik DISINI.
dibawah ini screenshoot ringkasan transaksi di Paypal saya, untuk bayaran saya dari Ipanelonline ke 35 :

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com