Sabtu, 22 Oktober 2011

Oktober 2011: Ipanelonline masih membayar kok, ini buktinya

| Sabtu, 22 Oktober 2011 | 0 komentar

Setelah Ipanelonline melakukan berbagai penyesuaian dengan kebijakan baru mulai dari perubahan poin hingga jadwal pembayaran, yang akhirnya mungkin berimbas kepada waktu pembayaran yang lebih lama (bisa sampai dua mingguan dari request tukar poin). tetapi yang terpenting bagi saya adalah Ipanelonline tetap membayar, ini bukti bayaran saya ke 29 sampai ke 31 dari Ipanelonline.


Ayo segera gabung Gan, gak pake biaya daftar alias GRATIS!!!, saat posting ini dibuat, saya sudah dibayar Dollar total sebanyak  $244.24 (sekira 2,1 Juta Rupiah) dari salah satu situs survey yang legit dan membayar, yaitu Ipanelonline Indonesia. Ipanelonline Indonesia sudah membayar saya sebanyak 31 kali. penjelasan tentang situs tersebut secara lebih DETAIL, dan bukti-bukti bayaran saya dari Ipanelonline bisa dilihat dengan klik DISINI.
ayo buruan gabung, daftar GRATIS kok, dan langsung bisa berpartisipasi (mengikuti survey, mengisi kolom suara anggota, mengisi kolom topik hari ini, mempromosikan, dll). seluruh partisipasi dinilai dengan poin yang bisa ditukar dengan duit $$.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com