Selasa, 13 September 2011

Sudah sekira 1,5 Juta Rupiah saya raup dari Ipanelonline

| Selasa, 13 September 2011 | 2 komentar

Alhamdulillah, saya sudah mendulang Dollar total sebanyak  $177.01 (sekira 1,5 Juta Rupiah) dari salah satu situs survey yang legit dan membayar, yaitu Ipanelonline Indonesia. saat posting ini saya buat, Ipanelonline Indonesia sudah membayar saya sebanyak 25 kali. penjelasan tentang situs tersebut secara lebih DETAIL, dan bukti-bukti bayaran saya dari Ipanelonline bisa dilihat dengan klik DISINI.
ayo buruan gabung, daftar GRATIS dan langsung bisa berpartisipasi (mengikuti survey, mengisi kolom suara anggota, mengisi kolom topik hari ini, mempromosikan, dll).
modal saya sebagian besar hanyalah posting dan trafik kunjungan blog yang saya gunakan untuk mempromosikan, itupun saya postingnya di blog yang gratisan yaitu blogspot ini. selain itu, cara lain untuk berpromosi yaitu bisa lewat tulisan di Forum, Facebook, Twitter, situs pasang iklan, dll.
partisipasi kita akan dinilai dengan point, dan point inilah yang bisa ditukar dalam bentuk uang (via Paypal).
bila belum punya rekening Paypal, silakan daftar dulu gratis di www.Paypal.com
tutorial cara mendaftar Paypal bisa dilihat dengan klik DISINI.
ini bukti screenshoot ringkasan Paypal saya untuk bayaran dari Ipanelonline ke 23 sampai ke 25.
bukti-bukti bayaran saya dari Ipanelonline lainnya, bisa dilihat dengan klik DISINI.

2 komentar:

Dani Santos Aveiro mengatakan...

banyak banget gan poin kamu.......

PTC123 mengatakan...

ya Alhamdulillah Gan...
sebagian besar poin yang saya dapat di Ipanel berasal dari merefer...
dan blog ini juga dibantu oleh trafik dari blog saya yang lain yaitu:
http://arjip.wordpress.com
kalau banyak trafik artinya kan juga banyak peluang, betuk gak Gan???

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com