Kamis, 16 Februari 2012

Bukti-bukti bayaran saya dari Ipanelonline 2012

| Kamis, 16 Februari 2012 | 6 komentar

Bila anda masih awam dengan Ipanelonline, maka silakan simak dulu penjelasan saya tentang apa dan bagaimana Ipanelonline itu, dengan klik DISINI. saya sudah dibayar oleh Ipanelonline sejak pertengahan tahun 2011, dan Alhamdulillah Ipanelonline masih membayar sampai sekarang.untuk melihat bukti-bukti pembayaran saya sebelumnya, bisa dilihat dengan klik DISINI.

Bukti Pembayaran ke-39 dari Ipanelonline (update 17 Februari 2012)  
ini sudah 39 kali nya saya dibayar Ipanel dengan total yang saya dapat $329.69 (sekira 2,9 Juta Rupiah).dibawah ini adalah bukti screensoot bayaran (PO) ke 38 dan 39:


Bukti Pembayaran ke-40 dari Ipanelonline (update 18 Maret 2012)
ini sudah 40 kali nya saya dibayar Ipanel dengan total yang saya dapat $339.88 (sekira 3,1 Juta Rupiah).dibawah ini adalah bukti screensoot bayaran (PO) ke 40:


Bukti Pembayaran ke-41 dari Ipanelonline (update 21 April 2012)
ini sudah 41 kali nya saya dibayar Ipanel dengan total yang saya dapat $355.31 (sekira 3,2 Juta Rupiah).dibawah ini adalah bukti screensoot bayaran (PO) yang ke 41:


Bukti Pembayaran ke-42 dari Ipanelonline (update 13 Mei 2012)
ini sudah 42 kali nya saya dibayar Ipanel dengan total yang saya dapat $365.49 (sekira 3,3 Juta Rupiah).dibawah ini adalah bukti screensoot bayaran (PO) yang ke 42:

Bukti Pembayaran ke-43 dari Ipanelonline (update 4 Juni 2012)
ini sudah 43 kali nya saya dibayar Ipanel dengan total yang saya dapat $375.22 (sekira 3,4 Juta Rupiah).dibawah ini adalah bukti screensoot bayaran (PO) yang ke 43:

6 komentar:

Habib mengatakan...

mantab gan

PTC123 mengatakan...

@Habib: trims Gan dah mampir ke blog saya...

Anonim mengatakan...

pengen ikutan,, tapi sayang pembayarannya ga bisa via LR,, pake paypal harus verifikasi dulu,,,

PTC123 mengatakan...

@Anonim: verifikasi Paypal gampang kok gan, pakai VCC (virtual credit card) juga bisa... jadi tidak ribet karena tanpa harus menggunakan credit card fisik.

Anonim mengatakan...

kalo verifikasi nya bayar brapa mas?
trus habis diverifikasi apakah ntar beberapa bulan kedepan harus verifikasi lagi?
apa hnya verifikasi satu kali saaja?

PTC123 mengatakan...

verifikasi Paypal bisa gratis jika anda sudah punya credit card sendiri, tapi kalau tidak punya maka bisa diganti dengan VCC yang harganya sekitar 75 ribu Rupiah.
sekali akun Paypal berstatus verified maka akan berlaku selamanya. (selama tidak ada kebijakan baru dari Paypal)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com