Selasa, 01 November 2011

Duitbux dan Pundibux, PTC lokal yang tangguh

| Selasa, 01 November 2011 | 6 komentar

Duitbux dan Pundibux, dua PTC lokal yang saya anggap cukup tangguh, kedua PTC ini mungkin masih satu angkatan dengan PTC idr-clickit dan DBclix yang sudah gulung tikar karena ketidakseimbangan antara pengeluaran dan pemasukan. bahkan bulan Oktober 2011 kemarin saya sempat Payout dan menerima bayaran dari PTC lokal tersebut. dibawah ini bukti bayaran ke 3 saya dari Pundibux dan ke 4 dari Duitbux.
(saya ambil dari screenshoot buku tabungan saya)



saat posting ini dibuat, Duitbux sudah membayar saya sebanyak total Rp.88762,- dan Pundibux sudah membayar saya sebanyak cash Rp.56000,- status saya hanya member standar di kedua PTC tersebut.
di Pundibux, sehari untuk member standar bisa ada 4 iklan, per klik ilan PTC Rp.25,-
di Duitbux, untuk member standar jumlah iklannya lebih banyak dan per klik iklan bervariasi antara Rp.25,- Rp.15,- dan Rp.5,-
batas Payout minimum di Duitbux dan Pundibux adalah Rp20000,- dibayar melalui rekening bank hanya butuh proses beberapa hari saja dari request Payout. khusus Pundibux ada potongan saat Payout Rp.4000,- digunakan untuk saldo iklan.
ayo silakan daftar GRATIS, lewat klik banner dibawah ini:

Pundibux 



Duitbux 

6 komentar:

agent007 mengatakan...

enakan cari yang aman2 aja. Duitbux emang recomended banget. Sama seperti KlikAjaDeh, sudah lama OL masih bayar sampai sekarang. Tambahan, ada PTC lokal yang bisa dibilang unik namanya ramabux, coba deh..

PTC123 mengatakan...

@Agen007:kalau buat Ramabux kan situs baru, ane belum daftar gan... masih ragu...
kalau Duitbux dan Klikajadeh kan udah terbukti dan teruji...

Sekilas Info mengatakan...

Sejak kedua PTC besar kolaps sya berhenti jadi clicker...klik aja deh nampaknya tetap bertahan...salam sukses saja sob

PTC123 mengatakan...

@Sekilas Info: saya juga berharap Klikajadeh, Pundibux dan Duitbux bisa terus eksis. karena mereka adalah pelopor-pelopor PTC lokal di Indonesia.
terima kasih sudah menyempatkan mampir di blog saya... :)

Suryono mengatakan...

info yg bagus gan, ;)

PTC123 mengatakan...

@Suryono: trims sudah mampir di sini Gan... :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com