Minggu, 01 Januari 2012

Sudah 36 kali saya dibayar Ipanelonline, siiip lho...

| Minggu, 01 Januari 2012 | 6 komentar

Saat posting ini saya buat, saya sudah menerima bayaran dari Ipanelonline sebanyak 36 kali...
dengan total keseluruhan berjumlah $298.79  (sekira Rp.2,7 juta, untuk kurs 9300 per $). pokoknya saya ucapkan terima kasih banyak deh buat Ipanelonline, ternyata masih banyak juga situs online yang fair dan jujur. menurut saya pelayanan Ipanelonline terhadap member juga bagus kok, mereka juga situs survey professional.
penasaran dengan Ipanelonline?? silakan simak penjelasan saya secara lebih detail dengan klik DISINI.

untuk DAFTAR di Ipanelonline adalah GRATIS, silakan klik DISINI, atau klik banner dibawah ini

untuk bukti-bukti bayaran saya yang sebelumnya, bisa dilihat dengan klik DISINI.
berikut ini adalah screenshoot bukti ringkasan pembayaran di rekening Paypal saya, disitu terlihat PO Ipanelonline ke-36 saya yang berjumlah $10.31

6 komentar:

galih n gumilar mengatakan...

tanks infonya

PTC123 mengatakan...

@Galih: yup sama-sama, kalau berminat silakan gabung... :)

Unknown mengatakan...

gan gmna cara kerjanya..
harus ngapain aja..
kasi taw dong langkah2 nya..

PTC123 mengatakan...

di Ipanelonline kita harus mencari poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan Dollar via Paypal setelah kita berhasil mengumpulkan poin dengan jumlah tertentu. untuk mendapat poin bisa dengan cara:
mengisi Survey, mengisi topik hari ini, suara anggota, dan merefer anggota (mengajak orang lain gabung di Ipanelonline). untuk lebih jelasnya silakan simak komentar-komentar di posting saya di link ini:
http://iconptc.blogspot.com/2011/05/ikuti-survey-dan-anda-dibayar-dengan.html

Anonim mengatakan...

Lebih menguntungkan dibayar pake rupiah atau dollar?

PTC123 mengatakan...

@Anonim: pembayaran Ipanel secara default memakai Dollar, akan tetapi jumlahnya disesuaikan dengan kurs yang sedang berlaku. biasanya 1000 poin di Ipanel setara dengan kurang lebih Rp.100000,- yang dibayarkan dalam bentuk Dollar. sehingga dollar yang kita terima dari Ipanelonline bisa berubah-ubah sesuai fluituasi kurs.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com