Jumat, 12 Agustus 2011

Sudah 1 juta rupiah saya raup, ayo buruan gabung Gratis kok!!!

| Jumat, 12 Agustus 2011 | 0 komentar

Alhamdulillah, sudah $118.55 (sekira 1 juta rupiah) saya dapat dari salah satu situs survey yang legit dan membayar, yaitu Ipanelonline Indonesia, yang penjelasannya secara lebih detail bisa dilihat dengan klik DISINI.
ayo buruan gabung, daftar gratis dan langsung bisa berpartisipasi (mengikuti survey, mempromosikan, dll).
padahal modal saya hanyalah posting dan trafik kunjungan blog yang saya gunakan untuk mempromosikan, itupun saya postingnya di blog gratisan blogspot ini. selain itu, cara lain untuk berpromosi yaitu bisa lewat tulisan di Forum, Facebook, Twitter, situs pasang iklan, dll.
partisipasi kita akan dinilai dengan point, dan point inilah yang bisa ditukar dalam bentuk uang (via Paypal).
syarat untuk bisa mengikuti situs ini yaitu:
1.memiliki rekening Paypal
2.memiliki KTP
3.warga negara Indonesia

bila belum punya rekening Paypal, silakan daftar dulu gratis di www.Paypal.com
tutorial cara mendaftar Paypal bisa dilihat dengan klik DISINI.

link-link terkait:
>> Tutorial cara daftar di Paypal
>> Withdraw/mencairkan Paypal ke rekening bank 
>> Benarkah gabung di situs online, kita akan dibayar?

Bukti bayaran ke 18 sampai ke 20
Alhamdulillah sudah 20 kali saya dibayar oleh Ipanelonline Indonesia, dibawah ini screensootnya dari ringkasan transaksi rekening Paypal saya. 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com