Rabu, 11 Januari 2012

Sudah 2,8 juta Rupiah saya dapat dari Ipanelonline, Alhamdulillah ya...

| Rabu, 11 Januari 2012 | 0 komentar

Ini sudah ke 37 kalinya saya dibayar oleh Ipanelonline, lalu apa itu Ipanelonline? silakan klik DISINI untuk mengetahuinya. saya sudah dibayar dengan total keseluruhan berjumlah $308.96 (sekira Rp.2,8 juta, untuk kurs 9300 per $).
Ipanelonline adalah salah satu situs terbaik yang pernah saya kenal, selain membayar juga professional.
bukti bayaran saya ke 37 tersebut bisa dilihat di dibawah ini, dalam screenshoot ringkasan transaksi di rekening Paypal saya:


untuk DAFTAR di Ipanelonline adalah GRATIS, silakan klik DISINI, atau klik banner dibawah ini:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com