Kamis, 02 Mei 2013

Ipanelonline survey membayar yang masih eksis di 2013

| Kamis, 02 Mei 2013 | 5 komentar

Dulu Ipanelonline sempat booming di Indonesia pada tahun 2011, waktu itu banyak blogger ramai-ramai mempromosikan Ipanelonline secara masif. saya sendiri dulu juga sempat menerima bayaran dari Ipanelonline yang kalau ditotal secara keseluruhan berjumlah 3 juta rupiah lebih.silakan lihat bukti pembayaran saya tersebut dengan klik DISINI.
Nah apakah anda tertarik untuk mencoba? silakan daftar gratis kok dengan klik DISINI atau klik banner di bawah ini:

benar-benar Ipanelonline situs Survey yang membayar anggotanya, legit terpercaya. setelah saya sempat vakum di 2012 karena akun saya dihapus oleh Ipanelonline, maka dibulan Mei tahun 2013 saya mencoba aktif kembali di Ipanelonline. istilahnya come back untuk mendulang dollar kembali di survey online ini yang menurut saya masih potensial untuk digarap. setelah kira-kira setahun tidak aktif di Ipanelonline, ternyata banyak perubahan di situs ini, dulu tampilannya sederhana sekali, dan sekarang desainnya lebih "eye catching" dengan dengan menonjolkan pada grafis. setelah saya telusuri Ipanel juga masih konsisten membayar membernya di 2013 ini.

Ipanelonline adalah situs penyedia survei online sejak 2004 jaringan international. Berisi banyak pertanyaan tentang suatu produk, sosial atau personal.  member bisa mengikuti survei yang sudah disediakan maupun menunggu survei dari penyedia, nilai poin setelah menjawab survey berbeda-beda. Poin-poin ini kita akan kumpulkan untuk ditukarkan dengan uang sejumlah Rp 20.000,- (2000 poin) , Rp 50.000,- ( 5000 poin ), Rp 100.000,- ( 10.000 poin) dst angka dalam kurung untuk jumlah poin yang harus dikumpulkan.

Anggota ipanelonline di indonesia saat saya posting saya buat adalah berjumlah 187988 orang. Jika masih meragukan apakah scam atau tidak silahkan googling saja. Syarat utama pendaftaran anggota harus memiliki IP yang berbeda/unik. Jika terbiasa menggunakan modem dengan operator ( IP mobile ) kita akan susah untuk bisa dapat ijin mendaftar karena siapa tau sudah digunakan oleh user lain. tapi ini bukan berarti tidak bisa daftar, jika alamat IP belum digunakan untuk mendaftar oleh member lain maka bisa digunakan.

dari pengalaman seorang blogger yang sudah aktif di 2013,  ia baru aktif sudah mengumpulkan 80 poin saja, kalau saya sendiri setelah beberapa saat aktif sudah mengumpulkan poin sebanyak 63 poin, lumayan lah he he he.... besok bisa dicoba lagi berburu poinnya. memang untuk yang Ipanel tampilan terbaru ini agak susah dapat poinnya tidak seperti dulu, tapi beberapa member ada yang berhasil memjawab survei berat , poin yang dibagikan cukup besar, kurang lebih 900 poin 1 x survei.  withdrawnya bisa dilayani via Paypal, dan bisa pula dengan menggunakan rekening bank tetapi membutuhkan waktu lama.

Kesimpulan :
1. ipanelonline benar-benar membayar bukan scam, sudah terbukti membayar saya sejak tahun 2011.
2. tingkat kesulitan mendapatkan poin besar tergantung kecocokan antara jenis survei yang dilakukan dengan yang kita jawab. bayangkan jika survei mengenai pakaian wanita tetapi pria yang ikut dalam surveinya, alhasil survei tidak cocok dan hanya mendapatkan poin hadiah saja.
3. sering mengikuti survei akan memberikan pengalaman bagaiman acara mendapatkan poin di survei ipanelonline
4. poin poin hadiah kecil didapatkan jika kasi pendapat atau login perhari maupun refferal link

Nah apakah anda tertarik untuk mencoba? silakan daftar gratis kok dengan klik DISINI atau klik banner di bawah ini:

Cara Mendaftar di iPanelonline:
  1. Buka Ipanelonline dengan klik DISINI, lalu lengkapi data-data pendaftaran anda seperti yang diminta.
  2. Setelah proses pendaftaran selesai, silakan cek email yang dikirim oleh ipanelonline. login ke email anda dan lakukan konfirmasi pendaftaran melalui link yang dikirimkan oleh Ipanelonline.
  3. silakan Login dengan menggunakan email dan password saat pertama anda mendaftar.
  4. lengkapi data anda pada form yang diberikan.
Update Juni 2013, ini bukti bayaran saya dari Ipanelonline di tahun 2013 silakan klik DISINI untuk melihatnya.

5 komentar:

annas mengatakan...

mantap gan blognya, nice infonya... bisa lanjut berteman via FB.... Salam Indonesian Clicker :)

PTC123 mengatakan...

@Al Annas, ST: untuk saat ini saya sudah jarang FBan Pak, :)
selain di blog ini, saya juga admin di blog Arjip.wordpress.com
silakan berkunjung kalau sempat...

Bang Sastro mengatakan...

kalau pas ada email masuk undangan survei pasti gak bisa ada ch7lah ada survei ditutplah.. bagaimana bisa payout..

PTC123 mengatakan...

@Spectrevers: saya sering mengabaikan undangan survei di email, biasanya saya cek langsung di web Ipanel. kalau pagi agak jarang survey baru yang muncul. lebih sering siang atau malam hari.
coba baca referensi di link berikut:
http://iconptc.blogspot.com/2013/10/tips-dan-trik-ipanelonline-2013.html

masarkandas mengatakan...

Makasih atas infonya, gan.. Sungguh berguna

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com