Minggu, 28 April 2013

Bayaran ke 14 dari Cashnhits

| Minggu, 28 April 2013 | 0 komentar

Cashnhits memang situs GPT yang mantap, ini sudah ke 14 kalinya saya dibayar dengan total keseluruhan berjumlah 12,64$ dan untuk bayaran ke 14 ini jumlahnya adalah 2,53$ dibayar via paypal. berikut ini adalah screenshootnya:


sudah 14 kali saya dibayar Cashnhits, berikut adalah screenshoot ringkasan history pembayaran Cashnhits yang sudah saya terima:
walau saya sempat tidak aktif di cashnhits karena keterbatasan internet, akhirnya di bulan Mei 2013 saya mulai aktif lagi di Cashnhits setelah saya mendapat koneksi internet unlimited, dan Alhamdulillah di akhir bulan April ini bisa payout ke 14 kalinya. ayo segera gabung di Cashnhits, cuma klik iklan PTC doang bisa jadi uang.

Cashnhits salah satu situs GPT (get paid to) yang sangat saya rekomendasikan. 
mengapa saya rekomendasikan untuk gabung di situs ini? ada beberapa alasan yaitu:
1. legit dan membayar (review PTC-investigation.com)
bukti pembayaran pertama yang saya terima dari Cashnhits bisa dilihat DISINI
2. mempunyai forum sendiri
3. Support Professional dan minimum payout untuk PO pertama cuma 0.6$ via Paypal atau 1$ via Alertpay (Payza).
4. jumlah referal tidak dibatasi

walaupun PTC ini jenis aurora tetapi mempunyai banyak iklan yang per klik nya dihargai medium. sehingga untuk mencapai Payout lebih mudah walaupun tanpa referal. sehari di PTC ini kita bisa menghasilkan total sekitar $0.03 dari "Paid to Read" dan "Paid to click" dan itu jika tanpa referal. dengan potensi referal yang tidak dibatasi maka potensi hasil per hari yang didapat di PTC ini tentu bisa lebih besar lagi. payout pertama minimum cuma 1$ diproses lewat Alertpay (Payza), atau cuma 0.6$ diproses lewat Paypal.
silakan daftar gratis dengan klik DISINI atau klik banner dibawah ini:


karena Cashnhits punya fitur PTP, maka cara memaksimalkan penghasilan dari Cashnhits dengan menggunakan PTP (paid to promote) adalah dengan memajang link PTP Cashnhits di TE (traffic exchange) yang mau menerima link PTP. untuk lebih jelasnya silakan simak posting saya yang berjudul "Vasthits Traffic Exchange cocok untuk PTP" dengan klik DISINI

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com