Minggu, 19 Mei 2013

Bayaran ke 5 dari Ayuwage, total PO $24,95

| Minggu, 19 Mei 2013 | 4 komentar

Ayuwage, salah satu situs PTC yang patut diperhitungkan, sudah eksis dan terbukti membayar sejak dari tahun 2010. saya sudah 5 kali mendapat bayaran dari Ayuwage dengan total payout (PO) mencapai $24,95. untuk PO yang ke 5 ini saya mendapat bayaran sebesar $5 via Paypal. berikut ini adalah bukti screenshootnya:


untuk bukti bayaran sebelumnya dari Ayuwage yang sudah saya dapat, bisa dilihat dengan klik DISINI.
PTC Ayuwage masih yang terbaik menurut saya, bahkan tanpa referral pun sangat mudah untuk mencapai titik Payout (PO) sebesar $ 5 dan bisa dibayarkan via Paypal atau Payza (Alertpay). perkiraan dalam sehari (tanpa referral) bisa dapat $0,1 sampai $0,2. silakan bandingkan dengan PTC lain, pastinya Ayuwage lebih mantap. kalau misalnya dapat $0,2 sehari dari Ayuwage maka dalam waktu 25 hari sudah bisa request Payout. itu kalau tanpa referral, bagaimana jika dihitung dengan referral yang aktif, tentu makin cepat lagi PO-nya. he he he he....
tertarik untuk daftar di Ayuwage? silakan DAFTAR gratis dengan klik DISINI atau bisa juga dengan klik banner dibawah ini:
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

cara memaksimalkan hasil di PTC Ayuwage (bagi yang sudah daftar).
klik menu Start Earning, kalau belum login maka anda harus login dulu di Ayuwage. setelah itu maka akan muncul halaman dengan gambaran sebagai berikut: (klik pada gambar untuk memperbesar).
klik menu Regular sites untuk mendapat iklan PTC yang klik rate per iklannya $0,015 (kolom kiri) dan $0,005 (kolom kanan).
jika tiap iklan PTC di klik maka akan muncul jendela baru, klik tulisan "Continue to Website" untuk melanjutkan. jika tulisan  "Continue to Website" tidak muncul maka close dan coba iklan yang lain. 
munculnya iklan-iklan tersebut adalah bersifat random dan bisa muncul kapan saja, untuk itu bisa selalu anda cek tiap kali online dan setiap hari. untuk akhir pekan (hari sabtu minggu) biasanya iklan PTC di bagian View Sites dan Regular Sites yang muncul menjadi lebih sedikit jumlahnya.
untuk memaksimalkan pendapatan dari Ayuwage, silakan buka bagian Live Sites dan klik tulisan pada kotak "Start Live Surf" kemudian akan muncul jendela baru (auto surf) dengan rate +50 credit per jam (setara +$0,025 per jam) jika iklan yang muncul kontinu. biarkan jendela ini terbuka untuk terus mendapatkan credit selama iklan yang ditayangkan tersedia. anda bisa meninggalkan jendela ini (tanpa mengclose) dan membuka tab baru untuk melanjutkan aktivitas online anda lainnya seperti membuka facebook, browsing, atau membuka email.

mengapa harus join di Ayuwage?
  1. sudah terbukti membayar dan eksis sejak Februari 2010 (berdasar review dari ptc-investigation)
  2. sehari bisa dapat $0.1 atau lebih (tanpa referal) jika punya referal banyak dan mereka aktif maka potensi income juga lebih besar dari itu.
  3. jumlah referal tidak dibatasi sehingga potensi income dari referal terbuka lebar.
  4. minimum cashout (PO) hanya $5 saja.
  5. pembayaran diproses lewat Paypal, atau Alertpay, atau Liberty reserve
  6. 1 level unlimited direct referal, sehingga kita bisa cari referal sebanyak-banyaknya,dengan bonus 10% direct referal earning.
  7. mempunyai forum sendiri, dan twitter.
bukti pembayaran lainnya
bayaran pertama saya dari Ayuwage, silakan klik DISINI untuk melihat bukti pembayaran tersebut.
Bukti bayaran ke 2 saya dari Ayuwage bisa dilihat dengan klik DISINI.
Bukti bayaran ke 3 saya dari Ayuwage bisa dilihat dengan klik DISINI.

cara daftar
untuk gabung di Ayuwage, silakan klik DISINI.
masukkan data anda, kemudian cek email anda untuk menverivikasi (mengaktifkan account) lewat link yang disertakan dalam email. mumpung PTC ini masih HOT, ayo silakan gabung di Ayuwage dengan klik DISINI atau klik banner dibawah ini:
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kita harus mengklik link banner juga ya gan??

PTC123 mengatakan...

@Anonim: kalau tertarik dan ingin mengklik iklan tersebut maka silakan diklik saja, kalau tidak tertarik sebaiknya tidak usah diklik.
di Ayuwage yang utama kita fokus klik iklan PTCnya, yaitu klik kotak abu-abu yang ada tulisannya dalam kolom-kolom berderet vertikal. lihat gambar di penjelasan posting di atas.
selain itu kita juga bisa nambah point di Ayuwage yaitu lewat menu "live sites" dan klik di bagian "start live surf", fitur ini mirip dengan auto surf pada situs traffic exchange.

Wahyu Santoso mengatakan...

thanks infonya..mo dicoba dl yaaa

PTC123 mengatakan...

@Wahyu Santoso: OK, silakan dicoba semoga berhasil :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com