Sabtu, 10 Desember 2011

Mantap, ini bayaran ke 18 saya dari Triond

| Sabtu, 10 Desember 2011 | 29 komentar

Apa Triond itu? untuk informasi lebih detail tentang situs Triond silakan klik DISINI.
Tertarik untuk gabung di Triond? silakan daftar gratis kok!!!  untuk menDAFTAR silakan klik DISINI, atau klik banner dibawah ini:


Setelah sekian lama saya tidak menulis posting tentang Triond, akhirnya saya ingin mengulas lagi tentang Triond di blog ini. saat posting ini dibuat, saya sudah 18 kali mendapat bayaran dari Triond. bayaran saya kali ini adalah tertinggi selama saya ikut di Triond (periode Juni 2010 sampai November 2011).
saya berharap untuk kedepan bisa memperoleh lebih dari ini, padahal biasanya per bulan saya hanya memperoleh sekitar 4 US Dollar saja di Triond.
entah mengapa pada bulan November 2011 saya bisa memperoleh lebih dari 9 US Dollar (lebih tepatnya $9.11), yang pasti sebagian besar pendapatan Triond saya tersebut berasal dari referral saya.
jumlah referal di Triond adalah tidak dibatasi, jadi peluang untuk mendapat dollar juga terbuka lebar. semakin banyak kita mempunyai referal aktif, maka semakin banyak duit dollar yang akan mengalir ke Paypal kita tiap bulannya.
saya berharap pendapatan Dollar saya bisa meningkat terus seiring dengan berjalannya waktu. earning (pendapatan) dari content artikel yang saya buat hanya berada di kisaran 3 US Dollar saja per bulan, mengingat saya sudah tidak bisa mengirim artikel lagi di Triond dengan username lama saya yaitu "logic57". kemungkinan menurut dugaan saya, username saya tersebut di blok oleh sistem Triond karena saya dulu sering mengedit artikel setelah artikel itu di approve dan dimuat, sehingga mungkin saya dianggap ceroboh. akhirnya saya membuat username baru untuk memasukkan artikel lagi di Triond, itupun setelahnya saya jadi tidak terlalu aktif menulis lagi.
saya sebenarnya bisa dibilang lama tidak aktif di Triond, semenjak username "logic57" saya itu di blok oleh sistem Triond sehingga artikel baru yang saya tulis selalu ditolak.
untuk itulah saya menyebut bayaran dari Triond ini adalah Pasif Income, karena saya saat ini sudah tidak aktif menulis artikel lagi tetapi tetap dibayar tiap bulan. untuk sebagian orang lainnya, pasif income dari Triond ini disebut sebagai Royalti. entah istilah mana yang tepat untuk menggambarkan earning Triond ini.
supaya lebih jelas, silakan simak saja artikel saya yang ini yaitu: klik --> "bukti pasif income dari Triond".

Tertarik untuk gabung di Triond? silakan daftar gratis kok!!!
untuk DAFTAR silakan klik DISINI, atau klik banner dibawah ini:


untuk informasi lebih detail tentang situs Triond silakan klik DISINI.
ini adalah bukti screenshoot bayaran Triond ke 18 sebesar 9.11 USD (bayaran saya untuk bulan November 2011) dibayar tanggal 10 Desember 2011 secara otomatis (no request) via Paypal.




Alhamdulillah, tiap bulan saya dibayar oleh Triond untuk username Triond saya yang lama yaitu "logic57":


Silakan kunjungi juga posting yang terkait berikut ini:
>> Penjelasan detail tentang situs Triond
>> Panduan cara posting artikel di Triond
>> Penghasilan terus meningkat di Triond
>> Sudah 7 kali dibayar Triond dengan Paypal

29 komentar:

mochammad hamdani mengatakan...

cara kerjanya gimana gan??

PTC123 mengatakan...

cara kerjanya bisa dilihat di posting saya di link ini Gan:
http://iconptc.blogspot.com/2010/07/penghasilan-tambahan-dengan-menulis-di.html

mochammad hamdani mengatakan...

emangnya harus posting artikel bhs inggris ta gaN???

gan mau tuker-tukeran link??

PTC123 mengatakan...

@Hamdani: betul Gan, walaupun tata bahasa inggris saya masih pas-pasan, nyatanya artikel yang saya buat seringnya dimuat juga kok. kalau ingin lebih praktis bisa pakai bantuan Google Translate, Transtool, atau software translator lainnya untuk membantu menterjemahkan.

Dany (Joy Dedicated) mengatakan...

Pembayarannya lewat apa, Gan? Paypal, Western Union, atau lainnya? Mohon pencerahannya... ;;)

PTC123 mengatakan...

@Dany: pembayaran bisa diproses lewat Paypal atau Western Union, kalau lewat Paypal batas minimum pembayaran $0.5 sedangkan kalau lewat Western Union batas minimum pembayaran $50.

Anonim mengatakan...

triond juga bisa bagi hasil adsense ya gan ?

PTC123 mengatakan...

@Anonim: betul Gan, ntar Adsense kita yang di tayangkan di Triond bagi hasilnya 50:50.
sayang saya gak punya akun Adsense Gan, jadi saya cuma dapat earnings dari trafik konten artikel dan referal saja. walaupun begitu hasilnya saya anggap masih lumayan kok... :)

Shin mengatakan...

referal mksdnya gmna gan?

PTC123 mengatakan...

@Shin: referal adalah orang yang kita ajak bergabung menjadi anggota dengan melalui link referer yang kita punyai. tiap anggota/member mempunyai link referer sendiri-sendiri.

Rahmat mengatakan...

Wah, mantap gan..penghasilan saya di triond masih $3 gan..Btw, username agan di Triond apa yah..ntar sayan Add gan.. :)
Username saya "Rahmat Syam"
Thanks gan ^_^

PTC123 mengatakan...

teruslah berusaha Gan, siapa tahu nanti bisa tembus 10$ per bulan dari Triond. kan lumayan itu, he he he..
saya punya 2 username Gan di Triond, logic57 dan arjip57.

musik metal mengatakan...

hebat bangey ya , menulis artikel saja di bayar. jadi kepengen daftar nih :)

ini sampai tanggal 27 july 2012 triond masih aktif membayar kah bang ????
bosen juga nge blog di blogspot, nggak di bayar iks :( , jadi pengen mencoba trion. doakan saya sukses ya bang :)

PTC123 mengatakan...

@musik metal: silakan daftar Gan, siapa tahu Agan nanti bisa sukses disana... :)
sampai sekarang masih membayar kok Gan, terpercaya dan selalu membayar dari sejak tahun 2006, jadi gak salah kalau Agan memilih aktif menulis posting di Triond. untuk daftar silakan kunjungi link berikut Gan:
http://www.triond.com/rw/344614

Unknown mengatakan...

wah hebat ya, ni agan 2 .wah itu pembayaran nya kalau lewat western union gimana caranya ? Mohon pencerahan nya, , , maklum penganguran gan he 2

PTC123 mengatakan...

@Suprie: nanti waktu daftar Triond di kolom pembayaran pilih Western Union.
minimum pembayaran lewat Western Union kalau sudah mengumpulkan minimal $50.

Pustaka Virtual mengatakan...

mangstap gan, ane masih berjuang nambahin artikel nih...

Ruslan Wahid mengatakan...

saya sudah daftar, dan udah coba posting ampe 4 kali tapi ditolak aja, boleh tau gmn cara nulis yang baik atau bisa dikirimkan tutorial postingnya...

PTC123 mengatakan...

@Ruslan Wahid, ST: buat posting sekali lagi dan usahakan murni tulisan asli bukan hasil copy paste dan judul temanya tidak sama dengan yang sudah ada di internet. jika cara ini masih tidak berhasil, silakan buat akun baru di Triond dan coba posting lagi. saya dulu pernah mengalami hal ini, berkali-kali posting ditolak. kemudian saya membuat akun baru. hal inilah yang menyebabkan saya punya akun/username ada 2 di Triond.

Unknown mengatakan...

ini maksudnya kan kita bikin artikel, trus di terima, dibayar, trus kalau ngambil uang nyatanya gimana?

mohon pencerahannya, soalnya saya pelajar :D

PTC123 mengatakan...

@lause hau: Triond adalah situs yang menerima tulisan, artikel atau posting dengan topik bebas. pembayarannya bukan per posting Gan, tapi bedasar performa posting (tergantung pada iklan yang tampil dan jumlah penayangan posting). nanti pembayarannya otomatis bisa lewat Paypal, jika sudah terkumpul minimal 0,5 $ pada tiap bulannya. jika masih kurang maka akan diakumulasikan pada pembayaran di bulan berikutnya. uang nyatanya bisa ditransfer dari Paypal ke rekening bank lokal di Indonesia, tapi syaratnya akun Paypal nya harus diverifikasi dulu.

Anonim mengatakan...

All Triond Emank Bisnis Online Tapi Disuruh Ngapain? :))

PTC123 mengatakan...

@Anonim: sudah dijelaskan Gan, itu ada di posting dan komentar atas. silakan dibaca-baca lagi ya...

Rivan mengatakan...

boooss article gw di decline terus padahal gw ngetik sendiri tuh article haisss.... gimana neh ada saran....

PTC123 mengatakan...

@Bachekok van: Triond emang kadang tidak enaknya seperti itu Gan, sekali decline maka tulisan berikutnya juga decline. saran dari saya sebaiknya buat akun baru dan coba submit tulisan baru lagi.

Unknown mengatakan...

gan untuk dapat earning apa harus punya paypal yah ?? atau bisa earningnya ke kumpul dulu baru dicairkan ntar ke paypal jika udah agak banyakan dikit ??? mohon pencerahannya.. maaf saya baru join di triond soalnya..

PTC123 mengatakan...

@Ahyar Muawwal: Triond sekarang earningnya kurang bagus Gan, mungkin ini imbas update Google panda/pinguin, sehingga trafik ke Triond menurun karena Google tidak menampilkan network Triond di hasil pencariannya. kalau ingin lebih serius sebaiknya pindah saja ke situs yang lain yang lebih stabil seperti Zujava, Infobarrel, Hubpages atau Squidoo.

Unknown mengatakan...

saya mau serius nih gand.. udah 5 kali nulis triond nyatanya slalu di decline. pdahal gambar dan semua tulisan murni punya saya -___-".. bang admin skrng pakainya apa ??? zujava atau info barrel atau apa gan ?? mohon infonya ane mau jadi penulis sukses juga :)

PTC123 mengatakan...

@Ahyar Muawwal: saya masih terkendala grammar english Gan, syarat untuk bisa eksis di Zujava, Hubpages, dan lainnya, itu pada grammar tulisan harus memenuhi standar, serta bukan karya hasil copas (copy paste).

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com