Selasa, 10 Agustus 2010

Penghasilan terus meningkat di Triond

| Selasa, 10 Agustus 2010 | 3 komentar

Sudah sekitar 2 bulan lamanya saya gabung disitus Triond ini, pada bulan pertama saya berhasil menghasilkan Dollar hanya 1.73$ saja.
pada bulan kedua, pendapatan saya naik yaitu menghasilkan 3.12$.
padahal pada bulan kedua keaktifan saya kurangi, yaitu dengan memposting artikel lebih sedikit dari bulan sebelumnya.
ini membuktikan bahwa dengan menulis dan memposting bisa mendatangkan pasif income dan bisa dijadikan investasi jangka panjang.
penghasilan di Triond tiap bulannya bisa meningkat dan kesempatan masih terbuka lebar, bahkan jika kita mengurangi aktifitas di situs ini.
hasil itu adalah murni dari trafik artikel yang saya buat, bukan berasal dari bonus referal.
walaupun referal saya di Triond saat ini ada 9 orang tapi baru sedikit saja yang aktif menulis.
mungkin kalau Referal saya aktif, dollar yang di dapat pun bisa semakin banyak, karena ada tambahan bonus 10% dari earning referal.
jika dibandingkan dengan situs PTC, maka hasil per bulan yang bisa kita dapat di situs PTC biasanya tiap bulannya adalah sama (jika tanpa referal atau punya referal tapi tidak aktif).
di situs PTC kita harus aktif tiap hari, sedang di Triond kita bisa bebas menentukan untuk aktif menulis dan memposting atau tidak aktif.
bahkan bila kita punya artikel & referal aktif yang cukup banyak dan kemudian berhenti menulis, kita masih bisa tetap berpenghasilan tiap bulan di situs ini.
hal ini di karenakan Triond menghitung hasil yang didapat berdasarkan trafik (kunjungan artikel), jadi jika artikel kita terus dikunjungi maka itu artinya kita juga dapat penghasilan.
kunjungan bahkan bisa dibuat otomatis, misalnya membuat umpan feed di blog pribadi yang mengarah ke artikel yang kita posting di Triond.
lihat grafik trafik dibawah ini dari artikel-artikel saya di Triond:



(klik pada gambar untuk memperbesar)

di situ terlihat trafik tertinggi berasal dari blog pribadi saya yaitu arjip.wordpress.com.
silakan berkunjung ke blog saya itu untuk melihat-lihat secara lebih jelas.
saya sengaja menaruh link-link artikel Triond saya di blog itu untuk menigkatkan trafik kunjungan.
kita juga bisa mendapat trafik gratis dari promosi yang dilakukan oleh triond lewat jaringan traffic.outbrain.com.
intinya semakin banyak artikel yang kita buat dan berhasil publish di Triond maka peluang penghasilan tiap bulan pun juga semakin besar.

berikut ini bukti pembayaran Triond kedua yang saya terima.




saya sangat optimis, penghasilan saya di bulan ke 3 InsyaAllah lebih dari 3.12$ dan target saya adalah mendapat 4$ untuk penghasilan bulan ke 3 di Triond.
silakan tunggu saja posting tentang Triond terbaru saya nanti di bulan depan.
anda yang ingin bergabung di Triond silakan daftar DISINI atau klik banner dibawah ini:


bagi yang belum jelas, silakan hubungi saya lewat email: aldebaran_centauri82@yahoo.co.id

silakan simak juga posting terdahulu saya yaitu "penjelasan tentang situs Triond" dengan klik DISINI.

3 komentar:

Tivi Media mengatakan...

mkasih bang inponya, ikutan gabung triond neeh :)

Admin mengatakan...

sekarang minimum payout $50 ya?

http://blogdoitgratis.blogspot.com

PTC123 mengatakan...

minimum masih $0.05 untuk Paypal, dan yang $50.00 itu khusus untuk Western Union/check payee.
infonya bisa dilihat di:
blog.triond.com
kalau saya menggunakan Paypal jadi tidak perlu menunggu lama untuk bisa Payout, dan alhamdulillah saya tiap bulan dapat bayaran Triond via Paypal.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com