Minggu, 23 Februari 2014

Bukti bayaran Ipanelonline di 2014 ini

| Minggu, 23 Februari 2014 | 2 komentar

Ipanelonline, situs survey yang masih eksis di tahun 2014 ini, terbukti masih membayar saya. berikut bukti screenshoot bayaran saya dari Ipanelonline yang saya terima pada tanggal 23 februari 2014 via Paypal:


bukti bayaran saya dari Ipanel sebelumnya bisa dilihat pada beberapa tautan berikut ini:
bayaran Ipanelonline 19 November 2013 klik INI.
bayaran Ipanelonline 27 September 2013 klik INI.
bayaran Ipanelonline  pada    7 Juni 2013 klik INI.
bayaran Ipanelonline di tahun 2012 dengan klik INI.
bayaran Ipanelonline di tahun 2011 dengan klik INI.

jika anda tertarik untuk mencoba silakan gabung di Ipanel dengan klik DISINI atau bisa juga klik banner di bawah ini:


Ipanel Indonesia menggunakan sistem poin dan mereka membayar dalam bentuk duit Dollar ($) via Paypal.
cara mendapatkan poin lewat hasil dari mengisi survey, merefer (mengajak) member baru, serta menulis pendapat di Ipanel. Ipanel menerima anggota untuk usia 17 tahun keatas, jadi jika anda adalah mahasiswa, ibu rumah tangga, wiraswasta, pegawai, freelance, atau karyawan, atau yang ingin mendapat tambahan uang, maka jangan ragu, silakan gabung dengan Ipanelonline. lumayan kok bisa untuk tambah-tambah penghasilan. batas minimum untuk request bayaran (payout) di Ipanel adalah jika member sudah mengumpulkan minimal 5000 point atau setara Rp.50 ribu.

Ipanelonline berisi banyak pertanyaan tentang suatu produk, sosial atau personal.  member bisa mengikuti survei yang sudah disediakan maupun menunggu survei dari penyedia, nilai poin setelah menjawab survey berbeda-beda. Poin-poin ini kita akan kumpulkan untuk ditukarkan dengan uang sejumlah Rp 50.000,- ( 5000 poin ), Rp 100000,- ( 10000 poin) dst. setiap survey yang berhasil diselesaikan akan mendapat reward berkisar 1000 sampai 3000 point. kita juga bisa mendapat poin dengan mengajak orang lain untuk gabung di Ipanel melalui link referer masing-masing. setiap orang yang berhasil kita ajak, maka mendapat reward 100 poin.

Nah apakah anda tertarik untuk mencoba? silakan daftar gratis kok dengan klik DISINI.

untuk memaksimalkan poin yang bisa kita dapat dari Ipanel, silakan simak posting saya berikut ini --> Tips dan trik Ipanelonline 2013.

2 komentar:

ahmadzaki aulia mengatakan...

help gan kok yang ane gak bisa memperoleh password dinamis ya?

PTC123 mengatakan...

@Ahmadzaki: cek dulu kode nomer HP nya Gan, isi negara Indonesia terus diikuti nomer hape 8xxx sekian sekian (tanpa nomer 0). untuk lebih jelasnya coba baca posting saya di link ini Gan:
http://iconptc.blogspot.com/2013/09/tukar-poin-ipanelonline-sekarang-pakai.html
kalau masukin kode nomor HP sudah benar seharusnya bisa sampai Gan, tunggu saja sekitar 10 menit. jika masih belum bisa, gunakan nomer HP dari operator lain.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com