Jumat, 27 September 2013

Tukar poin Ipanelonline sekarang pakai konfirmasi SMS

| Jumat, 27 September 2013 | 0 komentar

Kemarin saya coba tukar poin di Ipanelonline setelah terkumpul 5000 lebih poin yang saya dapat dari sukses mengisi 3 survey (per survey bisa diselesaikan antara 10 sampai 15 menit saja) dan juga mengisi pendapat harian, selain itu saya juga dapat tambahan dari beberapa referral yang saya dapat. Ipanelonline memberi bonus 100 point tiap referral yang mendaftar melalui link referrer kita. persurvey kita bisa mendapatkan kurang lebih antara 400 sampai 3000 point tergantung lama dan bobot survey yang tersedia. untuk 5000 poin nilainya sama dengan Rp.50.000,- cukup lumayan bukan?

bila anda tertarik untuk gabung dengan Ipanelonline, silakan daftar dengan klik DISINI atau bisa juga klik banner dibawah ini:


kali ini saya menemui tampilan tukar point yang berbeda dari sebelumnya, tampaknya ini sistem baru dengan penambahan verifikasi via SMS. berikut ini screenshoot tampilannya:

penambahan verifikasi via SMS ini memang lebih merepotkan daripada sistem tukar poin yang lama, kita harus mengisi nomer Handphone yang masih aktif untuk dikirimi Ipanel berupa kode verifikasi untuk penukaran tersebut. untuk pengisian nomer HP disini cukup ditulis tanpa angka 0 didepannya. misal no HPnya 0838327XXXX maka cukup ditulis  838327XXXX.


berikut bukti bayaran tersebut dari Ipanelonline yang sudah terkirim ke Paypal saya, cair kurang dari 2 hari dari saat penukaran.
sebelumnya saya sudah berkali-kali mendapat bayaran dari Ipanelonlne, situs survey yang legit dan terbukti membayar. total yang sudah saya dapat dari Ipanel saat ini mencapai 3 juta Rupiah lebih. silakan lihat bukti pembayaran saya sebelumnya dari Ipanelonline dengan klik DISINI.
patut disyukuri, Alhamdulillah. cuma mengisi survey doang bisa dapat uang.

nah, bila anda tertarik untuk gabung dengan Ipanelonline, silakan daftar dengan klik DISINI atau bisa juga klik banner dibawah ini:

silakan kunjungi juga posting-posting menarik berikut ini:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com