Kamis, 08 Agustus 2013

2 bulan berturut earning Triond saya tembus 10$

| Kamis, 08 Agustus 2013 | 10 komentar

Di pertengahan tahun 2013 ini saya merasakan perubahan pada Triond. terutama di peningkatan erningnya :)
2 bulan berturut earning Triond saya bisa tembus diatas 10$ Alhamdulillah, cuma ongkang-ongkang doang bisa dapat uang $$, karena saya sudah lama tidak menulis (aktif) di Triond, tapi nyatanya Triond masih setia mengirimi saya dengan duit $$. memang Triond ini bisa dijadikan sebagai sarana pasif income. dengan username di Triond "logic57" saya terakhir menulis pada  tanggal 11 Oktober 2010. lihat screenshootnya berikut ini.

jumlah posting saya di Triond dengan akun logic57 ini jumlahnya ada 103. jumlah earning total saya selama jadi member di Triond dengan username logic57 saat ini sudah mencapai 148,41 $. ini akan terus bertambah, karena hampir tiap bulan saya selalu menerima transferan dari Triod via Paypal. 2 bayaran terakhir saya dari Triond telah tembus 10$ yaitu 11,06 $ dan 10,23 $. earning saya dapat dari royalti tulisan posting dan juga dari referral. lihat bukti ringkasan earning saya berikut:
tertarik untuk gabung di Triond? silakan daftar gratis dengan klik DISINI atau klik banner di bawah ini:


screenshoot bayaran Triond saya yg ke 37 via Paypal, jumlahnya $10,23:
jumlah posting saya selalu sama sejak saya terakhir menulis, dan jumlah referal saya juga peningkatannya tidak terlalu banyak hanya ada penambahan antara 30 sampai 60 referal per bulan, tapi di 2 bulan terakhir ini earning saya bisa naik melebihi biasanya, saya menduga ini merupakan imbas dari update Google pinguin/panda, intinya jika ada perubahan pada update Google pinguin akan berimbas pula pada trafik pada situs-situs network kepunyaan Triond. untuk situs seperti Triond ini selalu berlaku hubungan: banyak Trafik = banyak uang.
tertarik untuk gabung di Triond? silakan daftar gratis dengan klik DISINI atau klik banner di bawah ini:


ada 3 cara untuk meraih pasif income di Triond yaitu:
1. dari tulisan atau posting yang kita buat di Triond
Triond adalah situs yang menerima tulisan, artikel atau posting dengan topik bebas. pembayarannya bukan per posting, tapi bedasar performa posting (tergantung pada iklan yang tampil dan jumlah penayangan posting).
2. potensi dari referal
bonus tambahan 10% dari Triond, dan ini dihitung dari jumlah penghasilan referral. jumlah referral tidak dibatasi, ini merupakan potensi yang besar jika anda adalah seorang promoter yang bagus.
3 dari iklan Adsense yang kita pasang di Triond
jika anda punya akun Google Adsense, maka Adsense anda bisa ditampilkan pada tulisan Anda di Triond, nanti hasilnya ini akan dibagi 50:50 dengan Triond.
anda bisa fokus pada salah satu cara diatas atau mungkin memaksimalkan ketiganya sekaligus. saya sendiri cuma mendapat earning dari posting dan referral, karena saya tidak punya akun Adsense.

Triond akan membayar anda secara otomatis pada tanggal 10 tiap bulannya jika earning yang anda kumpulkan sudah mencapai minimal 0,5$ untuk opsi pembayaran via Paypal atau 50$ untuk opsi pembayaran via Western Union. jika jumlah earning anda belum memenuhi batas payout maka akan diakumulasikan di earning bulan berikutnya.

posting terkait:
silakan kunjungi juga posting-posting terkait berikut ini:
>> Penghasilan tambahan dengan menulis di Triond
>> Panduan cara posting artikel di Triond
>> Cuma nulis artikel singkat doang bisa jadi uang
>> Garap artikel Triond dengan Google Translate
>> Bagaimana Top Earner Triond bisa berpengasilan $323

10 komentar:

Mustia Dewi Irfianti mengatakan...

menarik sekali...
boleh minta ajari saya kak,

PTC123 mengatakan...

@Mustia: saran saya postinglah artikel yang unik & menarik sebanyak-banyaknya, dan dioptimalkan dengan teknik SEO (search engine optimization). anda bisa menarget menulis satu hari satu artikel. maksimalkan dengan mencari referal dan menambah Adsense (jika punya).

Unknown mengatakan...

Saya malah belum pernah main ptc sama sekali mas....

PTC123 mengatakan...

@Ikhsan Rosadi: saya lebih prefer gabung dengan situs menulis yang membagi keuntungan buat membernya. main PTC buat tambah-tambah Dollar saja di Paypal. :D

sari g mengatakan...

bisa posting detil caranya gan....thanks

PTC123 mengatakan...

@Sari G: bisa dibaca di posting-posting saya sebelumnya yang membahas tentang Triond...

Najib F mengatakan...

Ane udah lumayan lama main PTC, tapi koq belum tahu TRIOND ya?
Apa sekarang masih aktif ya?
Pingin sebenarnya ikutan yang model adsense..
Tapi dari dulu akun adsense aja belum jelas kelanjutannya, ga paham sama sekali cara memanagemen..
Asal daftar aja dan di terima sama google, trs giliran suruh melanjutkan pada step berikutnya ane ga bisa, cuma bolak-balik halaman tanpa tahu arah tujuannya kemana..
Sampe-sampe ane dapet kiriman amplop surat lgsg dari departemen google.
Cuma suruh verifikasi dan memberikan kode verifikasinya, stelah itu diam di tempat..

Ga taulah..
Tapi yang ini baru unik..
Pingin ngikut..
Ane pelajari dulu ah..
Ane bantu agan empunya blog buat nambah earningnya ya gan, ane bisa jadi referral agan di TRIOND..

Oke salam kompak dan sukses selalu buat yang punya blog ni..

PTC123 mengatakan...

@Najib Fatoni: trims Gan, atas doa dan dukungannya...
Triond memang bukan situs PTC Gan, tapi situs ads profits share berbasis tulisan atau postingan member. Triond masih eksis kok dari tahun 2006 sampai sekarang ini, walau mungkin performa eraningnya tidak sebagus pada tahun-tahun lalu karena imbas dari update Google Panda/Pinguin.

Anonim mengatakan...

mas saya mau nanyak kalau postingan saya berbahasa indonesia bisa enggak mas? postingan di triond. udah itu mau daftar paypal kalau bagi yang baru buka rekening bisa enggak mas? trims

PTC123 mengatakan...

@Anonim: Triond setahu saya cuma menerima posting dalam bahasa Inggris, kalau mau daftar Paypal silakan daftar saja, coba baca di link berikut:
http://arjip.wordpress.com/2010/03/16/tutorial-cara-mendaftar-di-paypal

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com