Minggu, 21 April 2013

Manfaat akun Paypal yang terverifikasi

| Minggu, 21 April 2013 | 10 komentar

Mengapa akun Paypal harus di verifikasi? bukankah paypal itu gratis dan bisa digunakan walau tanpa di verifikasi? iya itu benar, namun jika kita ingin melakukan transaksi online, misalnya saja kita ingin membeli barang di Ebay sedangkan account di paypal kita masih kosong maka kita harus verifikasi agar account paypal kita dapat terintegrasi dengan kartu kredit kita, dan juga kita kita ingin mengambil uang yang ada di account paypal kita ke ATM di Indonesia maka kita harus memverifikasi agar uang tersebut dapat masuk kedalam rekening bank kita. dengan paypal yang terverifikasi jumlah pengiriman dan penerimaan uang ke account kita tidak lagi dibatasi jumlahnya, yakni dengan batasan $100 dollar US.

Bila anda tidak mempunyai Kartu kredit untuk keperluan verifikasi Paypal, maka bisa di ganti dengan VCC (virtual credit card). lalu apa itu VCC? VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card yang berfungsi untuk verified PayPal dan tidak mempunyai bentuk fisik. ada juga versi VCC yang sudah ditambahi dengan saldo dalam jumlah tertentu yang bisa digunakan untuk membeli aplikasi di Google Play Market, tentu ini cocok digunakan untuk para pengguna tablet pc, phablet, atau smartphone Android.

Tujuan utama VCC sebenarnya adalah melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya.
Hal ini dilakukan untuk melindungi kartu kredit dari hal-hal yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kartu kredit.
Amankah Penggunaan VCC untuk Verifikasi PayPal ?
Verifikasi PayPal dengan VCC adalah proses yang cepat dan gampang. Anda dapat menggunakan VCC tersebut dengan nama dan alamat yang sama dengan nama dan alamat yang Anda gunakan pada akun PayPal Anda. Proses verifikasi juga cepat yaitu kurang dari 1×24jam bahkan dalam hitungan menit saja dibandingkan dengan proses verifikasi PayPal dengan menggunakan kartu kredit yang memerlukan waktu 3-4 hari kerja.

Beberapa kegunaan dan keunggulan VCC: bisa digunakan untuk verifikasi akun Paypal tanpa harus memiliki kartu kredit. Harga VCC murah. Proses verifikasi PayPal yang cepat. Anda dapat menggunakan VCC untuk nama dan alamat yang sesuai dengan akun PayPal.

Manfaat akun PayPal yang berstatus “verified” adalah:
1. Anda dapat mengirimkan uang dalam jumlah yang tak terbatas jika status Anda adalah terverifikasi, namun transfer dana Anda akan terbatas jika masih berstatus belum terverifikasi.
2. Anda dapat melakukan withdraw PayPal jika sudah terverifikasi. Dengan kata lain, Anda tidak dapat melakukan withdraw jika akun Anda masih berstatus “unverified”.

Nah, apakah anda tertarik untuk memverifikasi akun Paypal anda?
segera dapatkan VCC dengan klik DISINI, atau bisa juga klik banner dibawah ini:

10 komentar:

juna mengatakan...

Mau nanya om, paypal verivikasi pake VCC, bertahan brapa bulan ??
hehehe...

PTC123 mengatakan...

@Juna: verifikasi pakai VCC cukup dilakukan sekali saja, kecuali pihak Paypal di kemudian hari mengubah kebijakannya...
dulu saya pakai VCC juga untuk verifikasi Paypal, kalau tidak salah saya sudah verified dari sekitar 3 tahun yang lalu...

Mustia Dewi Irfianti mengatakan...

kak, mau tanya. vcc yang aman pake apa ya? boleh minta saran nya...

PTC123 mengatakan...

@Mustia: pada dasarnya semua VCC bisa dipakai untuk verifikasi Paypal, tinggal anda memilih penjual VCC yang tepat dan punya reputasi bagus, serta menawarkan harga VCC yang terjangkau. anda bisa googling dulu untuk mencari penjual VCC yang bisa dipercaya.

Anonim mengatakan...

Klo mau beli barang yg dibawah $100 ga verifikasi gapapa kan?

PTC123 mengatakan...

@Anonim: saran saya sebaiknya diverifikasi saja Gan, lebih banyak manfaatnya di kemudian hari...

yehet mengatakan...

Kok aku gabisa verivikasi ya?
Tulisannya selalu gini
The Credit Card Verification System used by PayPal is currently unavailable. Please try to add your credit card at a later time. We apologize for this inconvenience.
Aku mau verivikasi pake kartu kredit
Hon bantuannya

PTC123 mengatakan...

@yehet: silakan kontak langsung Paypal lewat menu "Contact" yg ada di bagian bawah situs Paypal. mereka cukup ramah kok, nanti akan dibalas via email, saya pernah sekali mengirim pertanyaan ke Paypal lewat menu "Contact".

Muhammad Adam Hussein, S.Pd mengatakan...

Sekarang akun paypal yang belum diverifikasi udah bisa mengirimkan uang ke bank rekening kita. Cuma buat pasang iklan, bayar hosting, dll dengan paypal harus menggunakan yang terverifikasi.

Makasih ulasannya.

PTC123 mengatakan...

@Adam Hussein: saya baru tahu Gan kalau sekarang Paypal sudah bisa withdraw ke rekening bank tanpa harus verifikasi. maklum Gan, ane sekarang jarang update info tentang Paypal. terima kasih sudah berbagi info...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com