Minggu, 31 Maret 2013

Vasthits Traffic Exchange cocok untuk PTP

| Minggu, 31 Maret 2013 | 1 komentar

Vasthits adalah situs Traffic Exchange (TE) yang cocok digunakan untuk PTP (Paid to Promote), saya sudah mencoba sendiri yaitu memasukkan PTP Cashnhits ke TE Vasthits. Cashnhits ini sebenarnya adalah situs GPT (get paid to) yang fiturnya banyak termasuk PTC dan PTP. silakan simak salah satu posting saya tentang Cashnhits dengan klik DISINI. jadi earning Cashnhits bisa dimaksimalkan.

tertarik untuk gabung di VastHits? silakan klik DISINI untuk daftar, atau klik banner dibawah ini:
VastHits adalah TE manual, dimana pengguna dapat surfing, kemudian memperoleh kredit traffic, sekaligus uang tunai untuk aktifitas surfing mereka. Untuk setiap 4 situs yang Anda kunjungi, Anda mendapatkan 3 pengunjung ke website yg Anda promosikan. Juga untuk setiap 50 situs yang Anda kunjungi Anda mendapatkan $ 0,01 cash jika Anda menjawab pertanyaan bonus dengan benar. Jadi pastikan untuk memperhatikan. Jika Anda gagal untuk menjawab pertanyaan bonus berulang-ulang, Anda bisa disuspend, berikut contoh gambar page bonus di Vasthists:
tertarik untuk gabung di VastHits? silakan klik DISINI untuk daftar, atau klik banner dibawah ini:
keuntungan-keuntungan gabung di VastHits yaitu:
  1. minimum PO (Payout) hanya $9 dibayar via PayPal, EgoPay, Payza.
  2. terbukti membayar, untuk bukti pembayaran dari member di forum, klik DISINI.
  3. punya forum sendiri, member dari semua Negara diterima
  4. Unlimited Direct Referrals, bonus $0.1 per Active Referral
  5. Instant Site approval, 4:3 surfing ratio, 15 second timer, 100 Free website hits 1000 Free banners 1000 Free texts, Win cash and credits while you surf.
  6. saat posting ini dibuat, Vasthits sudah eksis selama 1 tahun lebih 4 bulan.
  7. bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan earning situs-situs GPT yang support PTP, salah satu contohnya adalah situs Cashnhits
Jika Anda butuh Traffic Exchange untuk mempromosikan situs yg anda inginkan, surfing untuk menghasilkan cash dan credit di VastHits tidaklah buruk. Seperti yang saya tahu, tidak ada batas jumlah maksimal dalam sehari, bisa berselancar sebanyak kemampuan anda. tentu Vasthits lebih baik jika dibandingkan dengan situs TE lainnya seperti EasyHits4U yang hanya memberikan Anda kebebasan antara 150-180 surfing per hari.

1 komentar:

Mimin Opers mengatakan...

nyimak gan..

http://m-tajuddin-ns.blogspot.com/

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com