Sabtu, 10 Juli 2010

Penghasilan tambahan dengan menulis di Triond

| Sabtu, 10 Juli 2010 | 14 komentar

Saat posting ini dibuat, Saya sudah bergabung di Triond sekitar 1 bulan lebih dan sudah dapat pembayaran dari Triond. situs Triond diluncurkan pada bulan Juni 2006, setelah menggantikan website Writing4living. sudah terbukti sampai sekarang situs Triond terus eksis dan selalu membayar dengan tepat waktu, ini mungkin yang menjadi kelebihan dari Triond.
untuk mendaftar di Triond, silakan klik  DISINI atau banner dibawah ini:



Triond ini bisa dijadikan sebagai sarana untuk meraup Dollar, kerja sampingan (freelance), untuk penghasilan tambahan, ataupun sebagai sarana mencari pasif income. cocok juga buat para blogger dan para pemburu dollar lewat online.
ini bukti pembayaran pertama saya dari Triond:


bagi anda yang suka menulis wacana, pengalaman, artikel, cerita, puisi, review, atau resep masakan, maka tak ada salahnya untuk mencoba Triond. Triond adalah layanan online yang bisa digunakan untuk mendapatkan pembaca tulisan anda sebanyak-banyaknya. Anda bisa mempublikasikan apapun di layanan ini. Seperti artikel, video, foto dan audio. Lalu Triond akan mempublikasikan konten-konten anda ke semua jaringan publikasi yang mereka miliki.
anda akan mendapatkan pendapatan sebesar 50% dari iklan yang muncul pada konten anda dan dibayarkan melalui Paypal atau Western Union. minimum pembayaran lewat Paypal hanya 0.5$ saja dan dibayar otomatis tanggal 10 tiap bulan.
Sebenarnya Triond ini dapat menjadi alternatif para blogger yang ingin mendapatkan iklan affiliasi seperti adsense.
Cara penggunaannya pun mudah :
  1. Buatlah konten yang asli dan unik dalam bahasa inggris. jangan asal Copy paste, karena bakalan ditolak oleh Triond. kalau mengutip dari buku atau artikel lain, usahakan kata-katanya tidak persis 100%. ubah dengan gaya bahasa kita sendiri. dari pengalaman pribadi saya, tiap artikel yang saya tulis berisi kurang dari 300 kata saja, jadi gak perlu panjang lebar. saya ini bukanlah orang yang pandai bahasa inggris, tapi nyatanya artikel saya sebagian besar berhasil terpublikasi di Triond dan tetap mendapat pembaca. jadi anda tak perlu khawatir kalau grammar inggris anda jelek, bahkan saya sendiri punya 3 software penterjemah di laptop saya, tentu untuk membantu kinerja saya di Triond.
  2. Triond akan mempublikasikan konten anda di jaringannya sesuai topik konten anda.
  3. semakin banyak yang membaca, maka kemungkinan akan banyak juga anda mendapat penghasilan dari iklan yang tampil menyertai konten anda. walaupun artikel anda biasa-biasa saja, tapi kalau banyak pengunjung (trafik) maka akan menghasilkan banyak uang. dari pengalaman pribadi saya, biasanya link artikel saya promosikan di Facebook, jurus ini sangat ampuh untuk menghasilkan trafik. submit tiap link artikel kita di Search engine (search engine submitter), ini adalah cara lain yang juga cukup ampuh mendatangkan trafik. dari pengalaman pribadi saya, tiap 10 kunjungan dihargai rata-rata 0.02$.contoh pendapatan: misal anda punya 100 artikel di Triond, tiap hari dari setiap artikel mendapat 2 kunjungan. maka pendapatan tiap bulan (dengan asumsi trafik konstan): 100x2x0.002x30=12$ angka yang cukup lumayan bukan? bagaimana kalau tiap artikel rata-rata dikunjungi 10 orang per hari? atau bagaimana kalau anda punya 1000 artikel di Triond? nah, silakan di hitung sendiri hasilnya... syukur-syukur kalau anda faham teknik SEO, sehingga bisa mengambil judul yang populer di search engine. ini tentu bisa menghasilkan trafik gratis dan tentu saja dampaknya akan mengalirkan dollar gratis ke kantong kita (residual income) atau pasif income.
  4. buatlah konten yang membuat orang penasaran. konten yang menarik dan membuat orang penasaran bisa mendatangkan trafik yang cukup lumayan juga.
  5. Triond mempunyai halaman "community" yang menurut saya mirip pola situs social networking. jika kita berhasil mempublikasikan suatu artikel maka feed artikel itu akan muncul di dashboard friend Triond kita. jadi ada kemungkinan friend kita akan mengunjungi artikel tersebut. semakin banyak kita add friend maka ada kemungkinan artikel kita semakin banyak dikunjungi (mendatangkan trafik). kalau sudah terdaftar, silakan add saya sebagai friend. username saya di Triond adalah logic57.
  6. Triond akan mempromosikan artikel anda secara otomatis lewat jaringan traffic.outbrain.com, jadi anda akan mendapat tambahan traffic (kunjungan) secara gratis, dan itu tentunya sama dengan mendatangkan dollar gratis. he he he... betul gak? jadi buatlah artikel sebanyak mungkin agar peluang di promosikan di traffic.outbrain.com juga semakin besar pula...
  7. kita akan mendapat tambahan penghasilan sebesar 10% dari penghasilan orang yang kita ajak bergabung (Referal). jadi ajaklah orang sebanyak-banyaknya melalui LINK referal anda. anda bisa mempromosikannya di forum atau blog.
contoh artikel saya yang sudah saya publikasikan di Triond bisa dilihat DISINI.
segera gabung saja di Triond, silakan daftar dengan klik DISINI.
atau klik banner "Triond" di bawah ini:



sesuai dengan slogannya Triond yaitu It's simple; you create, we publish, you earn.

silakan simak juga update posting-posting saya tentang Triond yaitu:
>> Panduan cara posting artikel di Triond
>> Sudah $82.06 saya dapat dari Triond
>> Garap artikel Triond dengan Google Translate
>> Cuma nulis artikel singkat doang bisa jadi uang
>> Penghasilan bisa terus meningkat di Triond
>> Sudah 7 kali dibayar Triond dengan PAYPAL 
>> Mantap, ini bayaran ke 18 saya dari Triond
>> Bukti pasif income dari Triond 

14 komentar:

Abudzar mengatakan...

artikel yg saya submit ditolak terus, mohon pencerahan :))

PTC123 mengatakan...

ada beberapa sebab, bisa jadi salah satu dari ini:
1.konten/artikel yang anda buat adalah bukan asli atau hasil copy paste. solusi: buat konten asli.
2.sudah ada tema/judul yang sama yang sudah dimuat online. solusi: ganti judul dan isi pendahuluan artikel/konten.
3.username anda sudah di blok oleh sistem Triond. problem seperti ini pernah saya alami, silakan baca pada posting saya di link ini:
http://iconptc.blogspot.com/2011/12/mantap-ini-bayaran-ke-18-saya-dari.html
solusi: buat username baru di Triond untuk mensubmit artikel. username lama anda tetap aktif kok, cuma tidak bisa lagi digunakan untuk submit artikel.
dulu saya contact support di Triond untuk komplain, tetapi mereka selalu menjawab dengan alasan sesuai point 1 dan 2. padahal saya yakin artikel saya asli dan belum pernah dimuat.

Punya.Tia mengatakan...

saya ga punya akun paypal, gmn mas bro???


*ijin follow yaa...

PTC123 mengatakan...

@Punya.Tia: selain Paypal, Triond juga melayani pembayaran lewat Western Union. cuma bedanya kalau lewat Paypal batas minimum pembayaran $0.5 sedangkan kalau lewat Western Union batas minimum pembayaran $50.
tapi kalau saya pribadi lebih prefer pakai akun Paypal, Paypal bisa dibuat kok. ini link tutorialnya: http://arjip.wordpress.com/2010/03/16/tutorial-cara-mendaftar-di-paypal/
kalau masih kurang referensinya, bisa dicari tambahan infonya di Google.

Unknown mengatakan...

wah jadi tertarik ini, coba deh daftar,

PTC123 mengatakan...

@Athiq: monggo silakan daftar aja... :)

Unknown mengatakan...

kalo yang baru 16 tahun berarti kan gak bisa pake paypal jd gmna t?

PTC123 mengatakan...

@Nurul Fitri: sebaiknya mbak Nurul mulainya kalau sudah umur 17 saja kalau ingin menggunakan Paypal.

Unknown mengatakan...

saya sudah daftar dan sudah tulis beberapa artikel cuman saya masih bingung untuk memasukkan paypal saya gimana?? apa secara otomatis pembayaran masuk ke paypal saya padahalkan gak ada konfirmasi kepaypal??? moho penjelasannya

PTC123 mengatakan...

@Thole Mashuri: untuk memasukkan data Paypal di Triond, coba masuk ke menu Account (klik tulisan Account di bagian atas halaman Triond). silakan lengkapi data Paypal anda di bagian kolom Paypal email. lalu klik tombol "update account" dibagian paling bawah.
memang Triond akan membayar secara otomatis ke akun Paypal kita jika kita sudah mengumpulkan earning minimal 0,5$, dan nantinya pihak Paypal akan mengirimkan email pemberitahuan ke kita jika kiriman tersebut sudah masuk ke Paypal.

geniuze mengatakan...

masihkah aktif di triond mas...? berapa perbulan yg didapat sekarang?

PTC123 mengatakan...

@geniuze: sudah lama saya tidak aktif Gan, kalau sekarang per bulan saya masih bisa dapat kiriman dari Triond antara 0,5$ sampai 2,5$ via Paypal, kadang juga gak dapat kiriman kalau earning lagi dibawah 0,5$ tapi itu jarang.

geniuze mengatakan...

saya hg dah ga aktif di triond. tapi saya jg slalu dapat kiriman 10 sampe 20 $ bonus dari 19 ref saya. alhamdulillah :)

PTC123 mengatakan...

@geniuze: syukurlah Gan kalau earning Agan masih terus mengalir dari referral.... mungkin Agan termasuk yang beruntung bisa kenal dengan Triond. :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com