Selasa, 09 Juli 2013

Bayaran ke 36 dari Triond, pasif income yang mantap!

| Selasa, 09 Juli 2013 | 8 komentar

Ini sudah ke 36 kalinya saya dibayar oleh Triond, total payout yang sudah saya dapat dari Triond jumlahnya mencapai $138,18 lebih. kenapa lebih? karena saya punya 2 akun di Triond dan dua-duanya menghasilkan duit $$ bagi saya, hasil $138,18 ini hanya dihitung dari salah satu akun saya yang berusername "logic57" dan ini belum ditambah earning saya dari akun "Arjip57". untuk lebih jelasnya kenapa saya sampai punya 2 akun di Triond, silakan simak posting saya dengan klik DISINI.
untuk bayaran ke 36 ini adalah tertinggi selama saya bergabung di Triond, saya sudah gabung dengan Triond sejak pertengahan tahun 2010. saya hanya menulis di Triond sekitar 200 posting artikel saja jumlahnya, ini dihitung total dari kedua akun saya tersebut. Alhamdulillah, patut disyukuri juga karena saya menganggap ini sebagai pasif income. hasil ini saya anggap pasif income karena pada bulan Juni 2013 saya 100% sama sekali tidak menulis satupun posting di Triond, sama seperti bulan-bulan sebelumnya. tapi walau saya tidak menulis saya tetap mendapat bayaran. earning saya untuk bulan Juni 2013 tersebut dibayar pada tanggal 9 Juli 2013 via Paypal. walaupun earning saya sempat drop beberapa bulan terkhir, tapi mampu kembali bangkit di bulan Juni 2013 ini, bahkan mampu tembus 10$ lebih (lebih tepatnya berjumlah $11,06). silakan lihat historis bayaran saya dari Triond dalam beberapa bulan terakhir ini:


tertarik untuk gabung di Triond? silakan daftar gratis dengan klik DISINI atau klik banner di bawah ini:


lihat screenshoot earning saya sebelumnya di Triond pada gambar diatas, beberapa bulan sebelum Juni 2013 earning saya sempat drop, bahkan untuk bulan April saya sempat tidak menerima payout sepeserpun dari Triond. karena belum terkumpul batas minimum payout $0,5 untuk earning saya bulan Maret 2013. tapi setelah bulan Maret 2013, earning saya sedikit demi sedikit mulai ada peningkatan, semoga tren positif ini bisa berlanjut terus, target saya berikutnya untuk bisa dapat pasif income yang stabil di level $20 atau lebih per bulan dari Triond... ya syukur-syukur kalau bisa tembus 100$ per bulan di kemudian hari, kan lumayan tuh... he he he...berikut screenshoot bukti bayaran ke 36 tersebut yang dibayar otomatis (no request) via Paypal untuk bayaran saya di bulan Juni 2013. jumlahnya ada $11,06 dan bagi saya duit sejumlah itu adalah pasif income yang cukup lumayan jumlahnya dan mantap, :)
kalau bisa tembus earning 100$ per bulan, maka bisa dibilang kita telah berhasil sebagai member Triond.
intinya target harus terus diperbaharui dan ditingkatkan, semua bisa kalau kita mau berusaha dan bersungguh-sungguh, bukan begitu?

tertarik untuk gabung di Triond? silakan daftar gratis dengan klik DISINI atau klik banner di bawah ini:


inilah 3 sumber pasif income yang bisa didapat, jika kita bergabung di Triond.
anda bisa fokus pada salah satu atau mungkin memaksimalkan ketiganya sekaligus.

1. dari tulisan atau posting yang kita buat di Triond
Triond adalah situs yang menerima tulisan, artikel atau posting dengan topik bebas. pembayarannya bukan per posting, tapi bedasar performa posting (tergantung pada iklan yang tampil dan jumlah penayangan posting).
2. potensi dari referal
bonus tambahan 10% dari Triond, dan ini dihitung dari jumlah penghasilan referral. jumlah referral tidak dibatasi, ini merupakan potensi yang besar jika anda adalah seorang promoter yang bagus.
3 dari iklan Adsense yang kita pasang di Triond
jika anda punya akun Google Adsense, maka Adsense anda bisa ditampilkan pada tulisan Anda di Triond, nanti hasilnya ini akan dibagi 50:50 dengan Triond.

Triond akan membayar anda secara otomatis pada tanggal 10 tiap bulannya jika earning yang anda kumpulkan sudah mencapai minimal 0,5$ untuk opsi pembayaran via Paypal atau 50$ untuk opsi pembayaran via Western Union. jika jumlah earning anda belum memenuhi batas payout maka akan diakumulasikan di earning bulan berikutnya.

Tips agar kita bisa memaksimalkan earning / bayaran dari Triond. silakan simak berikut ini:
1.buatlah posting artikel sebanyak-banyaknya (dalam bahasa Inggris tentunya) dengan beragam topik judul. beragam topik judul bisa menambah kemungkinan mendapat trafik. misal:artikel tentang kesehatan, teknologi, komputer, ekonomi, olahraga, hal-hal yang menarik, dll).  semakin banyak jumlah artikel/posting yang anda buat di Triond maka semakin banyak potensi uang yang bisa anda dapat. kalau anda kesulitan dalam merangkai kata-kata dalam bahasa Inggris, coba deh simak posting saya berikut:
--> Garap artikel Triond dengan Google Translate
2.kalau tidak bisa membuat artikel yang banyak dalam waktu singkat, bisa dengan cara lain yaitu: buatlah 1 artikel tiap 1 hari, nanti setelah 4 bulan lihat saja perubahan earningnya...
3.optimalkan posting Triond anda dengan teknik SEO dan spin artikel.
4.cantumkan link artikel Triond kita di widget blog, di posting blog, di wall facebook, di twitter, forum, dll. siapa tahu nanti ada yang mengunjunginya. lihat contohnya di bagian samping blog ini (widget blog), sudah saya pasangi link artikel-artikel saya di Triond. trafik dari Indonesia biasanya dihargai minim,  kalau mendapat trafik dari eropa, kanada, atau amerika serikat maka bayarannya bisa lebih tinggi.
5.ajaklah orang lain sebanyak-banyaknya untuk bergabung di Triond lewat link referer kamu sendiri. tiap-tiap anggota punya link referrer yang berbeda-beda.
6.terus semangat dan berusaha, karena sudah banyak kok yang sudah sukses di Triond.

panduan lengkap cara memposting artikel di Triond bisa disimak di link berikut:
---> Panduan cara posting artikel di Triond.
tertarik untuk gabung di Triond? silakan daftar gratis dengan klik DISINI atau klik banner di bawah ini:

8 komentar:

juna mengatakan...

Ini agan blogger lama kayaknya nihh. hehehehe..
Earningnya menjulang tinggi ya gan ?? hehehe..
Mampir gan...
Tukar ide.. :D

PTC123 mengatakan...

@Juna: tahu aja nih si Agan...
earning saya di Triond masih belum seberapa levelnya Gan, saya masih berharap bisa ditingkatkan lagi hasilnya...

Marnes Clicker mengatakan...

Widiiih mantep banget tuh sob jadi kepengen ane bisa punya pasive income seperti agan...
Oya ane dah follow blognya agan #42 jangan lupa follbacknya ya!

PTC123 mengatakan...

@Marnes Clicker: silakan dicoba Gan, siapa tahu Agan bisa sukses disana...

Akang Budi mengatakan...

mantap gan

http://websitewisata.blogspot.com/

PTC123 mengatakan...

@Akang Budi: ya cukup lumayan Gan, gak ngapa-ngapain tapi tetep dapet $$...dulu waktu awal gabung saya cukup aktif membuat posting di Triond, sekarang saya tinggal menikmati hasilnya...

Spectrevers mengatakan...

wah nice share gan, ane juga udah po beberapa waktu lalu,,, kalau berkenan mampir ke blog ane gan :D

PTC123 mengatakan...

@Spectrevers: terima kasih sudah mampir di sini Gan, saya akhir-akhir ini agak kecewa dengan Triond. yang saya rasakan trafik di jaringan Triond tidak seperti dulu, imbasnya ke earning Gan.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com