Senin, 29 Juni 2015

Juni 2015, dapat bayaran lagi dari Ipanelonline

| Senin, 29 Juni 2015 | 6 komentar

Alhamdulillah di bulan Puasa Ramadhan kali bertepatan di bulan Juni 2015 saya mendapat bayaran lagi dari Ipanelonline, ini merupakan program survey online yang  masih setia saya ikuti, sudah ratusan Dollar saya raup dari situs tersebut. situs yang benar-benar membayar, bagi pemburu $$ lewat online bisa rugi kalau sampai melewatkan Ipanelonline :)

jika anda tertarik untuk mencoba silakan daftar di Ipanel dengan klik DISINI atau bisa juga klik banner di bawah ini:


berikut ini bukti screenshoot bayaran tersebut, lumayan buat tambah saldo di Paypal. apalagi sekarang nilai Dollar naik terus, kurs 1 Dollar saat ini sudah mencapai nilai 13 ribu Rupiah lebih. :D



Ipanelonline di tahun 2015 ini masih eksis dan membayar, terbukti di bulan Juni 2015 ini saya masih menerima pembayaran dari Ipanelonline. kalau ditotal dari awal saya bergabung menjadi member aktif sampai sekarang, maka saya sudah mengantongi uang kurang lebih sekitar $355 (sekitar 3,55 juta Rupiah itu kalau dihitung 1$ sama dengan 10 ribu Rupiah, sedangkan realitanya saat ini 1$ nilainya 13 ribu Rupiah lebih). bayaran tersebut saya terima via Paypal dari situs Ipanelonline.

situs Ipanelonline sudah eksis menyapa member indonesia sejak sekitar tahun 2010, dan terbukti sampai sekarang masih tetap eksis dan membayar. jadi bagi kalian yang belum gabung ayo silakan bergabung, lumayan bisa buat tambah tambah saldo di Paypal.

jika anda tertarik untuk mencoba silakan daftar di Ipanel dengan klik DISINI atau bisa juga klik banner di bawah ini:

6 komentar:

akang sam mengatakan...

jadi tertarik sob, ane coba deh. po nya pakai apa y

PTC123 mengatakan...

@Akang sam: untuk payout menggunakan Paypal Gan...

zonakeren.com mengatakan...

Wah, ternyata ipanelonline masih eksis dan terbukti membayar hingga sekarang ya mas? Manteb dah :)

PTC123 mengatakan...

@Zona: benar Gan, masih eksis dan membayar kok Gan. apakah dulu Agan pernah jadi membernya?

Unknown mengatakan...

pembayarannya setiap apa? setiap bulan? tahun? atau gimana??

PTC123 mengatakan...

@Ayank: minimum harus mengumpulkan 5000 poin baru bisa request payout, pembayaran diproses dalam beberapa hari tergantung jadwal pembayaran Ipanelonline.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com