Rabu, 05 September 2012

Sudah 4 kali saya dibayar PTCbox

| Rabu, 05 September 2012 | 0 komentar

ini sudah ke 4 kalinya saya dibayar oleh PTCbox, salah satu PTC terbaik saat ini. total yang sudah saya dapat dari situs tersebut berjumlah $5,1 via Paypal.
untuk mengetahui penjelasan lebih detail tentang PTCbox, silakan anda baca posting saya yang membahas hal tersebut dengan klik DISINI.

bagi yang belum gabung, ayo silakan langsung saja join DAFTAR di PTCbox dengan klik DISINI atau klik banner di bawah ini:

PTCBox


dibawah ini bukti bayaran ke 4 saya dari PTCbox, jumlahnya $2,01 dibayar via Paypal secara instan. jadi setelah request duit bisa langsung masuk ke rekening Paypal.
untuk bukti bayaran saya dari PTCbox yang ke 1,2,3 silakan anda lihat dengan klik DISINI.
bagi yang belum gabung, ayo silakan langsung saja join DAFTAR di PTCbox dengan klik DISINI atau klik banner di bawah ini:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com