Jumat, 08 Juni 2012

Sudah 3 kali ini saya dibayar oleh PTCbox

| Jumat, 08 Juni 2012 | 2 komentar

PTCbox salah satu PTC yang dipercaya saat ini, silakan baca posting saya terdahulu ---> PTCbox: PTC baru dari admin bermutu.  bagi yang belum gabung, silakan langsung saja join DAFTAR di PTCbox gratis kok... dengan klik DISINI.  kapanlagi bisa dapat duit $ dengan hanya klak-klik iklan doang?
saat posting ini dibuat, saya sudah dibayar 3 kali oleh PTCbox dengan total yang sudah saya dapat sebesar $3.09. kapanlagi bisa dapat duit $ dengan hanya klak-klik iklan doang?
bayaran/payout ke 3 saya ini sejumlah $1.02 dibayar via Paypal secara instant. lumayanlah buat tambah-tambah saldo di Paypal, he he he...


untuk bukti bayaran ke-2 saya dari PTCbox bisa dilihat dengan klik DISINI. bila anda masih awam dengan PTCbox, silakan baca dulu penjelasan saya tentang PTCbox secara detail dengan klik DISINI.
bagi yang belum gabung, silakan langsung saja join DAFTAR di PTCbox gratis kok... dengan klik DISINI atau klik banner di bawah ini:
PTCBox

2 komentar:

Febriansyah Haq (Just Copy and Leave It!!!) mengatakan...

gan , maaf oot, tapi kayaknya udah banyak kali payout ipanelonline ya?

bagi tipsnya yaaa. .

reply di sahaqshady@gmail.com atau sms ke +6285731230250 please

PTC123 mengatakan...

@Febriansyah Haq: buatlah posting (bisa di blog, forum, Facebook, dll) yang membahas tentang Ipanelonline secara detail & menarik, dilengkapi dengan bukti pembayaran terupdate, dan juga link/banner untuk mendaftar yang sudah disisipi dengan link untuk me-refer punya Agan sendiri. jangan lupa untuk mendatangkan trafik/kunjungan sebanyak-banyaknya ke posting tersebut. semoga berhasil gan... :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com