Sabtu, 17 Maret 2012

Bayaran ke 4 dari BGpaymail

| Sabtu, 17 Maret 2012 | 6 komentar

Alhamdulillah, ini sudah ke 4 kalinya saya mendapat bayaran dari PTC BGpaymail. (BGPM)
BGPAYMAIL adalah salah satu PTC dari Canada yang sudah eksis sejak tahun 2002. ini sudah ke 4 kalinya saya mendapat bayaran (Payout) dari BGpaymail.

sebelum membaca posting ini lebih lanjut, ada baiknya anda juga mengikuti posting penjelasan detail saya tentang PTC BGpaymail dan PO kedua saya yang bisa dilihat dengan klik DISINI. untuk bukti PO ke 3 saya bisa dilihat dengan klik DISINI.
perklik iklannya dihargai cukup tinggi (minimal $0.02 per klik iklan). silakan bandingkan dengan klik (standar member) di PTC jenis Bux lainnya yang hanya $0.01 per klik iklan, atau di PTC jenis aurora yang hanya $0.001 per klik iklan-nya.  sering sering cek iklan (boleh pagi, siang, atau malam) agar bisa mendapat iklan yang banyak. karena munculnya iklan di BGPM tidak tentu waktunya. kalau saya sendiri cek iklannya pada saat pagi dan malam.
Bagi yang ingin gabung di PTC BGpaymail, silakan daftar gratis kok... dengan klik DISINI atau klik banner dibawah ini:

bgpaymail

saat posting ini dibuat, BGpaymail sudah membayar saya total $17.88 dan dibayarkan melalui Alertpay.
apakah anda belum punya rekening di Alertpay? daftar aja gratis kok, dengan klik DISINI.
dibawah ini screenshoot bukti bayaran ke 4 saya dari BGpaymail (sebesar $3.65 via Alertpay):

6 komentar:

Sony mengatakan...

Cra liat iklannya gimana mas?
ini udah daftar,,,

PTC123 mengatakan...

@Sony: masuk ke halaman "Paid2Click" atau link:
http://www.bgpaymail.com/pages/ptc.php
kalau ada tulisan "Sorry, no ads are available for you to click on this page at this time" itu artinya iklannya sedang kosong. tapi kalau tidak ada tulisan tsb, berarti ada iklan yang muncul dan bisa di klik. iklan tsb berada dibawah tulisan "Get paid to click on the ads below".

Sony mengatakan...

udah bisa,,,,
kalo yang "paid to sign up" mas sering nyoba ga?

PTC123 mengatakan...

@Sony: saya di BGpaymail cuma aktif di bagian PTC-nya aja mas...
kalau mas Sony ingin mencoba, ya silakan saja...
:)

Rahmat mengatakan...

Minimum PO nya brapa gan??
Mohon d replay di email saya yah gan:
rahmatsyam15@gmail.com

PTC123 mengatakan...

@Rahmat Syam: minimum PO 3$ Gan...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com