Jumat, 10 Februari 2012

PTCbox: PTC baru dari admin bermutu

| Jumat, 10 Februari 2012 | 22 komentar

PTCbox adalah ptc baru dari admin Matrixmail. mengapa adminnya saya sebut bermutu? karena terbukti telah membuat Matrixmail eksis sejak tahun 2002 sampai sekarang.
silakan saja ikuti posting saya yang membahas Matrixmail secara khusus, dengan klik DISINI.
berikut ini adalah kelebihan-kelebihan dari situs PTC PTCbox:

  1. 0.5 cent ($0.005) per click iklan (free members) dan up to 10 cent per clicks (upgrade members). per hari bisa ada 3 sampai 6 iklan yang bisa di klik di bagian menu "PAID-to-CLICKS". khusus untuk iklan yang sama dan muncul kembali di hari berikutnya, bisa di klik kembali setelah 24 jam dari waktu saat terakhir di klik. (kalau belum sampai 24 jam nanti ada keterangan "visited" dan sebaliknya bila sudah lebih 24 jam, bisa di klik kembali dan memperoleh earning, dan iklan itu bertanda "unvisited").
  2. Earn cash earnings in 3 Levels up to 100% (bisa berpenghasilan sampai kedalaman level 3 referral)
  3. adminnya adalah sama dengan Matrixmails yang terbukti membayar membernya selama 10 tahun.  
  4. batas untuk Payout cukup rendah dan dibayar instant. untuk member standar (gratisan) minimum untuk bisa Payout (PO) cukup $1 (berlaku untuk 3 PO pertama) setelah itu minimum PO adalah $2. saya sendiri di PTCbox cuma milih jadi member gratisan aja... he he he.he..
  5. Upgraded members can request pay anytime. Customizable membership!
bagi yang belum gabung, silakan langsung saja join DAFTAR di PTCbox dengan klik DISINI atau klik banner di bawah ini:

PTCBox

Bukti bayaran pertama saya dari PTCbox
Bukti bayaran pertama saya dari PTCbox sebesar $1,03 via Paypal, dibayar kurang dari 2 jam setelah request Payouts:
untuk bukti bayaran ke-2 saya dari PTCbox (cair secara instant), bisa dilihat dengan klik DISINI,  bukti bayaran ke-3 saya dari PTCbox bisa dilihat dengan klik DISINI,  dan bukti bayaran ke-4 saya dari PTCbox bisa dilihat dengan klik DISINI.

Mengapa PTCBox ini menarik bagi saya?
Dari segi reputasi, jelas PTCbox dapat diandalkan, meskipun masih baru, karena grup di belakang ptcbox adalah grup yang sama dengan Matrixmails, sebuah situs GPT yang sudah online sejak 10 tahun lalu, dan masih tetap membayar sampai saat ini. silakan ikuti saja posting saya dan bukti bayaran saya dari Matrixmails dengan klik DISINI.
Hal lain yang membuat situs tersebut layak untuk dibicarakan, dan diikuti tentunya, adalah persiapan pembuatan situs ini sendiri yang sudah lebih dari 2 tahun.  Ya, selama 2 tahun silam, member Matrixmails sudah diberi bocoran bahwa admin Matrixmails sedang mempersiapkan situs PTC baru. Dan, kini sudah dirilis, yakni PTCbox. fitur apa yang baru dari PtcBox ini? Di PTCBox kita bisa mengetahui aktivitas referal kita, kapan mereka online, dan bahkan bisa langsung chatting dengan mereka.
Bagimana, apakah anda tertarik? Buat pemburu duit dengan hanya modal klik iklan (ads), jelas PTCbox ini program yang wajib diikuti. bagi yang belum gabung, silakan langsung saja join DAFTAR di PTCbox dengan klik DISINI atau klik banner di bawah ini:

PTCBox

22 komentar:

sugeng wijaya mengatakan...

info yang ok,

PTC123 mengatakan...

@sugeng-wijaya: trims atas kunjungannya ya...

bestptcprogram mengatakan...

mas, penjelasan bagai mana cara payout di ptcbox dan matrixmails

PTC123 mengatakan...

@bestptcprogram: langkah pertama silakan login dulu di matrixmails dan PTCbox.
untuk matrixmails: klik menu "earning stats" --> silakan lihat jumlah "balance". jika balance sudah melebihi $2 maka tombol untuk payout akan muncul secara atomatis.
untuk PTCbox: klik menu "earnings" --> pastikan minimum payout sudah dicapai. --> cari tombol payoutnya. (sama seperti di matrixmails, kalau earning belum mencapai batas payout, maka tombol untuk payout tidak muncul).

Anonim mengatakan...

cara dapetin poin yg bnyak gmna gan ????

PTC123 mengatakan...

@Anonim: setahu saya di PTCbox itu gak ada poin gan... kita cuma ngumpulin 0.005$ per klik iklan PTC di PTCbox. kalau pengen cepet nambah, bisa dengan mencari referal sebanyak-banyaknya.
kalau poin yang Agan maksud itu khusus untuk Ipanelonline, maka silakan baca posting di link ini gan:
http://iconptc.blogspot.com/2011/05/ikuti-survey-dan-anda-dibayar-dengan.html

Anonim mengatakan...

Blm grti.,jadi PTCbox byrnya lwt mna bos

PTC123 mengatakan...

@Anonim: PTCbox membayar via Paypal atau Payza (Payza dulu dikenal dengan nama Alertpay.

Unknown mengatakan...

PTCBOX ini bisa beli referral kan ya, jelasin dunk tentang Regular Referral Accounts dan Established Referral Accounts, trims

PTC123 mengatakan...

@Mouryn Sweetha: bisa, cuma untuk saat ini saya lebih nyaman menjadi free member di PTCbox, jadi saya kurang begitu tahu tentang Regular Referral Accounts dan Established Referral Accounts.

Unknown mengatakan...

Pendapatannya berapa sebulan jadi free member mas??

PTC123 mengatakan...

@MOURYN SWEETHA: jadi free member di PTCbox memang untuk saat ini hasilnya belum seberapa, saya ingin memaksimalkan jumlah direct referral yang saya punya di PTCbox.

Unknown mengatakan...

mantaph ne gan.. :D

kaka-jr mengatakan...

siphz maz bro...
coba ikutan daftar ah,,,:))

PTC123 mengatakan...

@kaka-jr: monggo silakan Gan... :)

Unknown mengatakan...

bagus gan, ane udah lama daftar tapi belum pernah PO, gara" liat artikel agan jadi semangat nerusin lagi...

sekedar info gan, selain PTC box ada juda PTC yang bagus (Neobux) kalo mau daftar silahkan :

http://www.neobux.com/?r=danielfast

Thanks bang Admin..

PTC123 mengatakan...

@Daniel Erick: saya sudah lama ikut Neobux Gan, cuma sekarang saya sudah tidak aktif lagi di situs itu. gara-gara Neobux berubah jadi situs aurora, akhirnya banyak referal saya yang hilang karena menjadi member pasif.

Neobuxer Indonesia Junior mengatakan...

Artikel yang menarik, saya juga dah pernah PO dari PTCbox, meski cuma $1 lumayan payoutnya instant langsung masuk ke akun Payza saya, untuk PTC123, saya juga dulunya sama sudah off dari Neobux, kemudian setelah ketemu saudara yg sudah berhasil di Neobux saya jadi semangat lagi dan gabung lagi dengan akun yang baru, memang rate kliknya kecil cuma $0.001,tapi sekarang iklannya banyak,bahkan sehari (online sampe malem) saya bisa dapet rata2 $0.10-$0.15 perhari,kadang2 ada iklan yg nilai kliknya $0.01 s/d $0.015, jadi bisa payout minimum $2 dalam waktu 15-20hari,Kunci Sukses di Neobux adalah memanage Referral Sewa (Rental Referral), penjelasan lebih lebih lengkapnya bisa dipelajari di forum neobux (Indonesian)tempat kumpulnya para NeoBuxer Indonesia baik yg Senior maupun Junior, trik2nya ada disitu, saya dah coba menerapkan strategi tanpa modal,dalam waktu 2 bulan sudah dapet $7, cuma tidak diambil uangnya (Payout), saya coba sewa referral secara bertahap,sekarang sudah punya 31 RR (Rental Referral) rata2 perhari dari klik iklan sendiri dan referral sudah dapet $0.40 perhari, rencanya saya mau sewa sampai 300 RR, baru kemudian Upgrade ke Golden,dengan target minimal bisa payout $300 perbulan/$10 perhari, kalau mau join silahkan daftar disini http://tinyurl.com/ptcneobux2012

PTC123 mengatakan...

he he he... saya sebenarnya kecewa Gan dengan Neobux, karena telah berubah dari tipe Bux ke aurora. dulu sewaktu Neobux masih belum aurora, saya sempat punya DR hampir 200 an. tapi setelah Neobux berubah, satu per satu DR saya menghilang karena jadi malas klik, pada akhirnya saya putuskan untuk off dari Neobux sampai sekarang ini.

free mengatakan...

mas ko saya udah sampe min payout ko ga ada tabel payotnya ??? gimana nih ???

PTC123 mengatakan...

@free: klik menu "earnings" --> pastikan minimum payout sudah dicapai. Payout $1 (berlaku untuk 3 PO pertama) setelah itu minimum PO adalah $2.
--> cari tulisan request payoutnya. (kalau self earning belum mencapai batas payout, maka tulisan untuk request payout tidak muncul).

PTC123 mengatakan...

@free: sekedar tambahan, untuk request payout di PTCbox saat ini belum bisa, karena mereka sedang problem Paypal dan Payza limit. silakan baca referensinya di --> http://www.ptc-investigation.com/ptcbox.aspx
belum bisa dipastikan sampai kapan problem tsb bisa dibereskan.
saya juga barusan request PO tapi tidak bisa :(

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com