Minggu, 26 Desember 2010

LogiPTC situs PTC saingan Trekpay yang membayar

| Minggu, 26 Desember 2010 | 0 komentar

LogiPTC merupakan situs PTC dengan model seperti PTC Ayuwage yang terbukti membayar. model seperti ini pernah juga digunakan di PTC Trekpay yang sayangnya pada tahun 2011 terindikasi sebagai Scam (review ptc-investigation.com). info detail tentang Ayuwage saya posting DISINI. PTC LogiPTC juga terbukti membayar, ini screenshoot Payout pertama saya dari LogiPTC. diproses lewat Paypal dengan minimal Payout 5$.


Di situs PTC ini walaupun tidak ada  display timernya, tetapi credit dihitung berdasarkan timer. kalau member tidak melihat iklan berdasarkan timer yang ditentukan maka creditnya tidak bertambah.
Jadi setiap kali kita kita mengunjungi iklan maka kita harus memperkirakan waktu nya yaitu :
10 detik untuk situs standard, dan 20 detik untuk situs target.

Selanjutnya saya akan mebahas ke istimewaan situs PTC ini yaitu :
1. Iklannya lumayan banyak, silakan cek tiap waktu untuk mendapat iklan terbaru.
2. Pay per klik antara 0,005 $ - 0,02 $.
3. Minimum payout hanya 5 $ (sangat mudah dicapai, bahkan jika tanpa referral). dari pengalaman saya sendiri, earning di PTC ini lebih cepat bila dibandingkan dengan situs Trekpay.
4. Memeiliki toolbar yang dapat di instal ke browser sehingga iklan yang akan diklik akan diperlihatkan pada toolbar setiapa saat.
5.semua iklan bisa langsung dibuka sekaligus dengan multi tab. tapi perhatikan timernya sebelum menutup iklan (walaupun display timernya tidak ditampilkan).
untuk daftar gratis di LogiPTC silakan klik DISINI atau klik banner dibawah ini:
Get Paid for Browsing the Internet with LogiPTC

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com