Jumat, 16 April 2010

PTC Paidmailz, idr-clickit, dan Christyclix membayar saya untuk yang kedua kali

| Jumat, 16 April 2010 | 0 komentar

PTC Paidmailz, idr-clickit, dan Christyclix membayar saya untuk yang kedua kali.
bagi yang belum gabung maka saya rekomendasikan untuk segera bergabung.
berikut ini posting bukti pembayaran ke 2 yang saya terima dari 3 PTC tersebut.

1.PO ke 2 dari Paidmailz sebesar 2$ dibayar ke paypal kurang dari 1 hari dari request.
ulasan tentang Paidmailz saya posting DISINI















2.PO ke 2 dari Idr-clickit sebesar 40 ribu rupiah. dibayar ke rekening bank Mandiri saya, kurang dari 1 hari dari request.
ulasan tentang Idr-clickit saya posting DISINI














3.PO ke 2 dari Christyclix sebesar 4.1$ mass payout (untuk member standar setiap tanggal 8) lewat Paypal.
ulasan tentang Christyclix saya posting DISINI

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com