Senin, 09 Februari 2015

Bukti bayaran ke 51 dari Triond

| Senin, 09 Februari 2015 | 2 komentar

Tahun 2014 lalu saya sempat mengira bahwa situs Triond akan tenggelam ditelan update Google Panda & Pinguin, sehingga berakibat turunnya trafik di situs network Triond dan imbasnya penurunan earning bagi member Triond. pada kenyataannya sampai sekarang di awal tahun 2015 ini, situs Triond masih eksis. saya sebenarnya sudah lama tidak aktif di Triond, ini pernah saya bahas sebelumnya dalam posting saya --> 2 bulan berturut earning Triond saya tembus 10$

bagi anda yang suka menulis wacana, berita, ilmu pengetahuan, pengalaman, artikel, cerita, puisi, review gadget, atau resep masakan, maka tak ada salahnya untuk mencoba Triond. Triond adalah layanan online yang bisa digunakan untuk mendapatkan pembaca tulisan sebanyak-banyaknya. Anda bisa mempublikasikan apapun di layanan ini. Seperti artikel, video, foto dan audio. Lalu Triond akan mempublikasikan konten-konten anda ke semua jaringan publikasi yang mereka miliki. anda akan mendapatkan pendapatan sebesar 50% dari pendapatan iklan yang muncul pada konten anda dan dibayarkan melalui Paypal atau Western Union. batas minimum untuk pembayaran lewat Paypal hanya 0.5$ saja dan dibayar otomatis tanggal 10 tiap bulan.


tertarik untuk gabung di Triond? silakan daftar gratis dengan klik DISINI atau klik banner di bawah ini:


walaupun sudah lama saya tidak aktif, tapi di bulan Februari 2015 ini saya masih menerima bayaran dari Triond, bayaran tersebut adalah bayaran ke 51 yang saya terima dari Triond, dan ini merupakan earning yang saya peroleh untuk bulan Januari 2015.

saat ini saya sudah dibayar Triond total sebanyak $177,12 untuk account saya dengan username "logic57", karena saya sebenarnya punya 2 account di Triond. berikut adalah bukti screenshoot bayaran ke 51 yang saya terima dari Triond via Paypal sebanyak $4,58.


tertarik untuk gabung di Triond? silakan daftar gratis dengan klik DISINI atau klik banner di bawah ini:


berikut adalah screenshoot ringkasan history earning terbaru yang sudah saya peroleh di Triond dengan username saya logic57.


bergabung di Triond membutuhkan kesabaran yang tinggi, dulu waktu awal saya bergabung di Triond, saya berusaha untuk menulis minimal satu posting per hari, posting yang saya tulis adalah seputar hobby yang saya sukai. jika anda adalah seorang member Triond maka usahakan menulis posting yang isinya berkualitas (quality content) dan dengan grammar Bahasa Inggris yang baik & benar. anda bisa menggunakan bantuan tool grammar checker online untuk memaksimalkan performa posting yang anda buat di Triond, anda juga bisa belajar tentang SEO supaya bisa mendapat trafik yang banyak.

silakan kunjungi juga posting-posting terkait berikut ini:
>> Penghasilan tambahan dengan menulis di Triond
>> Panduan cara posting artikel di Triond
>> Cuma nulis artikel singkat doang bisa jadi uang

2 komentar:

Riva Nurlayla mengatakan...

gan saya udh dftar triond pke link agan ... mohon bantuannya dan tips ny...
rate ny brp sih gan sbenarnya triond itu?

PTC123 mengatakan...

@Riva Nurlaela: menulis di Triond hampir sama dengan menulis di blog, cuma bedanya kalau di Triond monetisasi sudah ditangani oleh Triond. jadi member Triond tinggal fokus untuk menulis. supaya tulisan bisa menghasilkan maka kuncinya adalah trafik, tulisan tersebut harus bisa mendapat trafik atau pembaca sebanyak-banyaknya dari search engine misalnya dari hasil pencarian Google. supaya tulisan bisa muncul dan bersaing di Google maka tulisan harus original (bukan copy paste) dan isi konten juga berkualitas. anda bisa belajar SEO (Search Engine Optimization) untuk mengetahui cara supaya tulisan bisa disukai oleh search engine, banyak situs yang mengulas hal ini. terus aktif menulis, dulu waktu saya masih aktif di Triond, saya berusaha untuk bisa menulis satu posting per hari.
supaya terus selalu menarik minat pembaca, tulisan sebaiknya tentang hobby, trend saat ini, kegiatan sehari-hari.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com