Selasa, 16 Oktober 2012

Meraup dollar dari ketik Captcha di Megatypers

| Selasa, 16 Oktober 2012 | 2 komentar

Megatypers adalah perusahaan manajemen tenaga kerja dan melayani lembaga yang membutuhkan layanan berupa entri data. Tujuan utamanya adalah untuk mendukung kebutuhan client mereka, digitalisasi dengan mengubah kertas hasil scan menjadi dokumen digital dapat diedit. Layanan mereka juga meliputi Jaringan Syaraf Pengakuan Teks, Suara ke teks transkripsi dan Completely Automated Public Turing Test untuk memberitahu Komputer dan Manusia Selain pengenalan gambar untuk tunanetra (buta).

Jika anda tekun, semangat, sungguh-sungguh, dan punya target, anda dapat menghasilkan $10/hari bahkan bisa mencapai $300/bulan ini jumlah yang sangat besar dengan keahlian yang sangat mudah untuk dilakukan setiap orang. saya sendiri sebenarnya sudah lama daftar di megatypers namun masih bingung cara kerjanya, baru pada tanggal 8 oktober 2012 saya mulai aktif mengetik captcha di megatypers.
dalam sehari lumayanlah, saya bisa dapat sekitar 1$ itupun saya kerjakan dengan santai serta kalau saya ada waktu luang, tidak kontinu berjam-jam. kalau sehari saja bisa dapat 1$ dengan santai, kalau dihitung sebulan maka teorinya bisa dapat total 30$ nah lumayan bukan? hasil yang bisa anda dapat tentu bisa lebih dari itu jika anda lebih bersungguh-sungguh dan serius dalam menjalani ketik Captcha ini.

tertarik daftar di Megatypers? silakan daftar gratis dengan klik DISINI atau klik banner dibawah ini:
pastikan pada kolom Invitation Code pada saat mendaftar Megatypers adalah 5954



saat mendaftar, di bagian opsi pembayaran saya sarankan pilih Liberty Reserve (LR), menggunakan Liberty Reserve (LR) itu untuk kelancaran pembayaran karena akun Paypal Megatypers sering terkendala limit yang mengakibatkan proses bayaran pending lama.

jika Anda punya banyak waktu luang dan koneksi internet, serta didukung kemampuan mengetik, kesabaran, dan konsentrasi maka anda sudah memiliki peluang untuk menghasilkan uang. mengetik captha atau memasukan data entri adalah salah satu income online yang cukup menjanjikan, karena yang anda butuhkan hanyalah kecepatan dan ketepatan mengetik dan kesabaran. situs captha Megatypers ini memiliki rate yang sangat tinggi, bahkan bisa kita katakan rate paling tinggi dari situs-situs captha pada umumnya. Rate tertinggi bisa mencapai $1.35/1000 data entri yang anda masukan, dengan syarat dan kondisi yang berlaku.

Berikut bukti bayaran pertama saya dari Megatypers via Paypal (saya mulai aktif tanggal 8 Oktober 2012 dan tanggal 16 Oktober 2012 dapat bayaran pertama ini) lumayan lah bisa nambah duit dollar di rekening Paypal sebanyak 5,54 USD:


syarat-syarat untuk bisa gabung di Megatypers:
koneksi internet sebaiknya menggunakan broadband kabel, Wifi, 3G, atau EVDO, karena jika koneksi internet terlalu lambat atau lemot, anda tidak akan bisa mengetik Captcha karena akan di kick lebih dahulu (1 captcha memiliki timer 15 detik). memiliki komputer, konsentrasi, sabar, serta teliti.

Megatypers memberikan gaji berupa Dollar $$ sedikit lebih tinggi dari situs ketik captcha lainnya, namun memiliki peraturan yang cukup ketat yang harus diperhatikan oleh para captcha typist di sana, jadi harus berhati-hati. silakan perhatikan beberapa point penting di Megatypers:

bisa digunakan untuk full-job, ketik, kirim (Submit Answer) dan dapat captcha lagi. untuk kirim (submit Answer) bisa diganti dengan menekan tombol enter. waktu timer mengetik tiap captcha adalah 15 detik, jika anda ingin berhenti atau istirahat sejenak dari mengetik captcha maka harus klik "Submit and pause". jika waktu timer habis dan tidak mengetikkan captcha akan mendapatkan "Kick". anda bisa mencoba untuk memasukkan Captcha kembali, tapi ingat jika sering mendapatkan "Kick" maka akan bisa mendapatkan "Ban". kalau tidak bisa membaca atau kesulitan membaca silahkan klik "Don't Know" atau pencet tombol "Esc" pada keyboard, namun jika terlalu sering "Don't Know" akan mendapatkan "Suspend". Besar dan kecil huruf diperhatikan (case-sensitive), Tanda baca tidak perlu dituliskan
Berpakah Anda akan dibayar?
Sangat bervariasi, berdasarkan jam kerja. Untuk saat ini rentang gaji umumnya adalah $0,85 sampai $1,45 per 1000 ketik captcha.

Metode pembayaran (metode payout) :
Paypal (minimal PO $3), Liberty Reserve (min. PO $3), Western Union (min. PO $100), WebMoney (min PO $3), Untuk metode pembayaran tidak dapat diubah di kemudian hari. Megatypers memberikan bayaran umumnya setiap hari senin dan lama pemrosesan bisa sampai 3 hari. Pembayaran dapat diterima melalui Paypal, Payza dan LibertyReserve. akan tetapi sangat di anjurkan menggunakan LibertyReserve.

Jika anda tertarik bergabung dan mengais duit dollar $$ dari Megatypers, silakan gunakan invitation code berikut ini pada saat registrasi. Invitation code megatypers adalah  5954

2 komentar:

Uang dari internet mengatakan...

Wihh emank mantap tuh, cuma ngetik captcha aja udah dibayar, internet emank mantap gan

Unknown mengatakan...

Internet itu pasar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com