Minggu, 16 September 2012

Situs-situs PPC pengganti Google Adsense

| Minggu, 16 September 2012 | 2 komentar

Apakah akun Google Adsense anda dibanned? ataukah anda mendaftar di Google Adsense tapi tak kunjung di approve? tidak usah risau dan berkecil hati, karena masih banyak situs-situs PPC selain Google Adsense yang bisa anda ikuti. saya percaya bahwa PPC adalah salah satu cara yang cocok untuk membuat uang dari blog. sehingga tak heran jika banyak blogger yang berusaha memonetisasi blognya dengan menampilkan iklan PPC dari Google Adsense. Google adsense adalah yang paling terkenal dan terdepan dalam industri PPC saat ini, namun ternyata tidak akan mudah untuk bisa ikut berpartisaipasi dalam Google Adsense yang saat ini terbukti sangat "ketat". Google adsense adalah iklan berbasis konten sehingga biasanya tidak akan membiarkan Anda menjalankan PPC network lainnya dan mungkin account Anda akan ditangguhkan. Anda hanya boleh menampilkan iklan dari beberapa jaringan lain yang disetujui oleh Google. Lebih dari 90% situs ternyata menjalankan iklan PPC dari Google adsense. di Google Adsense Anda bisa dibayar bulanan, pembayaran minimum adalah $ 100. Pembayaran dibayar melalui Cek.

Berikut ini adalah alternatif lain sebagai pengganti Google Adsense yang bisa anda pertimbangkan:
1. Chitika Ads
Iklan Chitika mudah untuk di setup, tentu saja itu setelah domain Anda disetujui. Minimum payout adalah $ 10. dapat dibayar melalui PayPal. Anda dapat menjalankannya dengan Google adsense. Chitika berguna jika visitor anda adalah pengunjung dari AS dan Kanada.
2. Adbrite
Adbrite adalah alternatif Adsense yang sebenarnya, mirip dengan Adsense, pembayaran dibayar melalui cek. Minimum payout adalah $ 100 tapi Anda dapat menurunkan sampai $20. Adbrite membayar bersih basis hari 60. Sebagian blogger/penerbit (publishers) pindah ke Adbrite setelah mendapat suspend dari Google Adsense.
3. Bidvertiser
Minimum payout adalah $ 10 melalui PayPal. Iklan yang tersedia untuk iklan feed dan standar untuk isinya. Anda dapat menampilkan banner, tombol dan iklan inline.
4. Kontera
Kontera adalah inline ppc iklan network. Inline iklan teks akan ditampilkan kata kunci yang dipilih dari posting blog kita. Kontera membagi 70% dari pendapatan dengan penerbit (publishers).
5. Adhitz
salah satu kelebihan Adhitz adalah anda bisa dibayar melalui Paypal, selain itu Adhitz bisa dipasang di blog berbahasa Indonesia. persyaratan untuk gabung di Adhitz juga tidak terlalu sulit, asal anda punya blog bisa langsung mendaftar di Adhitz.
6. Infolinks
Infolinks adalah untuk iklan intext atau iklan teks inline. Pembayaran dibayar melalui PayPal dan minimum payout adalah $50.
7. Clicksor
Clicksor juga teks jaringan periklanan inline seperti infolinks dan Kontera. Tapi Anda harus membutuhkan minimal 5000 tayangan laman harian. Pembayaran dilakukan dalam 15 hari, minimum payout adalah $ 50.
8. Adclickmedia
membayar Anda hingga 60% dari pendapatan untuk iklan PPC. Tiga jenis format iklan yang dapat Anda gunakan adalah iklan teks foto, iklan interstisial, iklan banner. Iklan interstisial adalah iklan dengan format halaman penuh.
9. AdToll
membayar tiap tanggal 15 setiap bulan. Cara pembayaran melalui cek, PayPal, dan wire transfer. Minimum payout adalah $ 40. Adtoll membayar Anda komisi 75% dari pendapatan.
disarikan dari berbagai sumber.

---oo----

silakan kunjungi juga posting-posting berikut ini:

>> Mantap, bukti bayaran ke 3 dari Ayuwage
>> Sudah $82.06 saya dapat dari Triond
>> Sudah 4 kali saya dibayar oleh ptcbox
>> Aneka info tentang Strawberry (Stroberi)
>> Kumpulan artikel tentang kesehatan

2 komentar:

Lucas mengatakan...

wow... jadi pengen nyobak yg AdBrite ^^

PTC123 mengatakan...

@Lucas: silakan dicoba aja Gan, ditolak Adsense kan masih ada alternatif yang lain. kalau saya sekarang Alhamdulillah sudah pakai Adsense walaupun cuma hosted karena saya menggunakan Youtube Partner, sedangkan blog saya masih belum masuk kriteria Adsense jadi saya pasangi aja Popads dan CPX24.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com