Sabtu, 13 November 2010

Payout ke lima dari Donkeymails

| Sabtu, 13 November 2010 | 4 komentar

Saat ini Donkeymails ini sudah membayar saya sebanyak 5 kali.
segera gabung aja di Donkeymails, lumayan buat tambah-tambah Dollar di Paypal.
Donkeymails juga membayar lewat Alertpay, Liberty Reserve, atau lainnya.
saat ini Donkeymails sudah membayar saya total sebanyak 6.4 $, untuk penjelasan tentang Donkeymails lebih detail, silakan klik DISINI.
berikut adalah screenshoot bukti PO ke lima saya sebesar 1.37 $ dari Donkeymails :
pembayaran Payout di Donkeymails tidak instant, Payout diproses di tengah atau di akhir bulan.

4 komentar:

darwin mengatakan...

bgimn carany step by step minta uang dari donkey mails ke paypal.....!alamat email untuk minta uang bgiman penulisanya.. trims!!!

PTC123 mengatakan...

untuk request Payout ke Paypal minimal harus terkumpul 1 dollar. pada kolom-kolom di menu, klik "earnings stats" lalu di bagian "account transaction" klik "Request Payout". pilih Paypal sebagai alat pemroses transaksi pembayaran.
alamat email yang digunakan adalah data email Paypal anda yang anda isikan pada saat pertama kali mendaftar di Donkeymails.

Teru mengatakan...

Ada ketentuan tanggal reques payout ga? Soalnya sampai sekarang saya blum nyampe2 dollarnya ke rek LR saya. Atau ada yg blum lengkap yah..

PTC123 mengatakan...

request Payout akan masuk antrian dan biasanya dibuka di tengah dan akhir bulan, silakan cek langsung di bagian "request payout".
kalau pembayaran payout sedang diproses, maka admin menutup request payout, silakan tunggu antrian berikutnya. (tanggalnya dicantumkan oleh admin Donkeymails)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com