Rabu, 23 Desember 2009

diterima pembayaran dari Trekpay !!

| Rabu, 23 Desember 2009 | 0 komentar

Update 2011
Trekpay saat ini sudah terindikasi sebagai situs Scam (review ptc-investigation.com),jadi sebaiknya tidak bergabung di situs Trekpay.

                                      ----------------00-------------

ini adalah dokumentasi posting saya sebelum update (sebagai referensi saja):

inilah yang selama ini saya tunggu, ternyata Trekpay membayar saya juga sebesar 6,11 $.
dibawah ini bukti screenshootnya, anda dapat melihat disitu tertulis "requested by logic57". logic57 adalah username saya di Trekpay.
untuk bukti pembayaran kedua dari Trekpay silakan klik DISINI.

















Trekpay adalah situs yang mirip dengan PTC namun tanpa timer, jadi bisa klik iklan banyak sekaligus.
saya request payout tanggal 10 Desember 2009 dan menerima pembayaran lewat paypal pada tanggal 24 Desember 2009 (cuma 2 minggu dari request payout).
saya selama ini tidak terlalu khawatir dengan Trekpay, mengingat respon di berbagai situs dan blog akan Trekpay sangat positif.
jadi saya yakin Trekpay bakal membayar, minimum untuk bisa payout cuma 5,5 $.
per hari ada sekitar 10 sampai 20 iklan yang dapat di klik (tanpa timer seperti PTC umumnya).
poin yang didapat akan di ubah menjadi cash tiap hari kamis (biasanya perubahan saldo muncul di hari jum'at waktu Indonesia).
per minggu kita dapat mengumpulkan 0,3 sampai 0,5 $ walaupun tanpa referal.
hasil yang kita dapat akan semakin banyak jika kita punya beberapa referal yang aktif.
buat anda yang belum gabung di trekPay buruan daftar, gratis kok.
klik DISINI untuk daftar atau klik banner di bawah ini.





0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com