Sabtu, 21 Februari 2015

Bayaran kedua dari Popads (Februari 2015)

| Sabtu, 21 Februari 2015 | 7 komentar

Hanya dengan modal blog gratisan, saya sudah 2 kali mendapat bayaran dari Popads. Popads salah satu situs pop-under advertising network yang cukup populer dan banyak digunakan oleh Blogger Indonesia. Popads ini bisa digunakan sebagai alternatif jika blogger tidak menggunakan PPC seperti Google Adsense, atau Blogger yang ingin menggabungkan antara PPC Infolinks dengan Pop-under Popads, supaya memperoleh hasil yang lebih banyak.

walaupun di awal tahun 2015 ini earning saya masih kecil di Popads yaitu cuma sekitar 0,12 $ per day, tapi saya yakin ini bisa terus bertambah karena dulu waktu awal ikut Popads saya cuma bisa dapat sekitar 0,02 $ per day. blog yang saat ini saya isi dengan Popads, trafiknya tidak terlalu bagus, jadi ya saya rasa cukup lumayan kalau masih dapat hasil seperti itu.
bagi yang ingin gabung silakan daftar dengan klik DISINI! atau bisa juga dengan klik banner dibawah ini:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

berikut adalah bukti screenshoot bayaran ke 2 saya dari Popads via Paypal, dibayar kurang dari 24 jam dari request payout:


Popads ini bisa dijadikan sebagai alternatif Google Adsense atau ingin memadukan dengan Infolinks, pengalaman saya sendiri sebagai pemakai Popads untuk trafik blog bahasa Indonesia dengan kisaran trafik perhari 500 PV/day dengan impressi Popads di kisaran 40, dapat sekitar $0,04 per day. jadi kalau diperkirakan untuk trafik dari Indonesia 10000 PV/day bisa dapat kira-kira $1 per day, sebulan bisa dapat sekitar $30, nah cukup lumayan bukan?
iklan dari Popads ini munculnya juga tidak begitu mengganggu pembaca blog, karena terbuka secara terpisah. earning yang bisa anda dapat akan lebih banyak jika anda punya trafik dari luar seperti US, UK, atau Canada.

beberapa hal yang perlu anda tahu (jika anda member publisher Popads) sebagai bahan pertimbangan supaya bisa memaksimalkan atau meningkatkan pendapatan di Popads, dari yang saya pelajari dari pengalaman dan juga membaca di forum dapat saya simpulkan yaitu:

1. earning Popads tidak dihitung dari jumlah trafik, tapi dihitung berdasar impresi, impresi Popads ini akan muncul jika ada yang klik di sembarang halaman di blog yang terpasang Popads.
2. tidak semua klik menghasilkan impresi, tapi jumlah impresi sebanding dengan banyaknya klik.
3. impresi dari trafik luar seperti dari US, Canada, UK biasanya akan selalu memberi earning yang besar, jadi akan lebih efektif kalau Popads di pasang di blog berbahasa Inggris dan tertarget untuk trafik dari negara tersebut, hal ini sudah umum dan berlaku juga di Google Adsense dan Infolinks.
4. Popads bisa di pasang di blog bahasa Indonesia dan juga blog gratisan seperti blogspot.

untuk menambah referensi tentang Popads, silakan baca posting saya berikut ini --> Manfaatkan Trafik Blog untuk Mendapatkan Dollar dari PopAds.

bagi yang ingin gabung silakan daftar dengan klik DISINI! atau bisa juga dengan klik banner dibawah ini:

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

7 komentar:

duitptc mengatakan...

caranya biar cepat payout gimana gan.....?

PTC123 mengatakan...

@duitptc: supaya bisa cepat mencapai batas PO maka trafik perlu diperbanyak Gan, usahakan ada yang klik link di blog agan karena klik ini akan memicu munculnya impressi, dan juga aktif di affiliasinya Popads.

Fransiska mengatakan...

Wah lumayan ya.

PTC123 mengatakan...

@Fransiska: lumayan gan buat tambah-tambah saldo di Paypal, ane sekarang sudah 8 kali dapat bayaran dari Popads...

Kahfi Rusfendi mengatakan...

mantap gan.mkasih infonya.

Oogy mengatakan...

Pake AGC lebih mantep nih kalo mainan pop up :)

PTC123 mengatakan...

@Kahfi: thanks sudah berkunjung di sini Gan...
@Oogy: dipasang di blog manual juga lumayan Gan, blog ane update manual semua.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. iconptc.blogspot.com . All rights reserved | iconptc.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com